Rahasia Terlarang Pembangkit Listrik Tenaga SEKSSSS !!

5 Hal Unik Pembangkit Hasrat Seks Wanita: Keringat Pria Hingga Mesin Mobil

Jakarta - Keringat pria tidak selalu 'menjijikan' atau berbau tak sedap. Deru mesin mobil juga tidak selalu menimbulkan suara berisik. Dua hal tersebut justru bisa membantu meningkatkan kualitas kesehatan seksual, terutama bagi wanita. Sejumlah penelitian telah mengungkap beberapa hal menarik yang bisa merangsang gairah seks atau meningkatkan libido wanita. Apa saja hal menarik itu? Simak lima daftarnya yang dihimpun Wolipop dari berbagai sumber.

1. Keringat Pria
Banyak wanita melihat pria berkeringat --selama tidak menebarkan bau badan tak sedap-- itu seksi. Bukan hanya karena penampilan tapi pada keringat pria memang mengandung zat yang bisa meningkatkan hormon seksual pada wanita. Zat itu bernama Androstadienone, yang juga bisa meningkatkan tekanan darah serta mempercepat laju napas pada wanita. Berdasarkan studi uang dilakukan di University of California, bulir-bulir keringat pria terbukti bisa membuat mood wanita jadi lebih baik dan menstimulasi produksi hormon yang berperan dalam proses ovulasi.

2. Potasium
Para peneliti di Rockefeller University, New York City, Amerika Serikat memisahkan zat-zat serta senyawa yang berperan dalam memengaruhi perilaku wanita, baik secara fisik maupun psikis. Hasilnya ditemukan adanya hubungan yang kuat antara rangsangan seksual dengan aliran zat potasium pada otak. Artinya, mencukupi kebutuhan potassium bisa membuat wanita lebih mudah terangsang gairah bercintanya. Potasium banyak terkandung dalam pisang, saus tomat, ubi juga kacang panjang.

3. Ketimun
Ketimun bisa meningkatkan libido wanita bukan karena bentuknya, tapi lebih karena aromanya. Seksolog Dr. Alan Hirsch telah melakukan penelitian kepada sejumlah wanita. Ia menemukan bahwa peredaran darah ke area vagina, terutama klitoris jadi lebih lancar setelah menghirup aroma ketimun dan permen.

4. Suara Berat Pria
Pria bersuara berat juga bisa mendorong hasrat seksual wanita. Studi yang dilakukan para peneliti dari Amerika dan Kanada membuktikan bahwa pria dengan suara yang dalam dan berat diyakini lebih dominan, fisiknya sehat dan maskulin ketimbang pria bersuara kecil atau tinggi. Hal ini juga didukung oleh eksperimen yang dilakukan terhadap 100 pria dan wanita dari suku Tanzania. Dari percobaan terlihat bahwa pria dengan suara berat memiliki anak paling banyak.

5. Mesin Ferrari
Deru mesin mobil mewah, seperti Ferrari atau Gran Turismo misalnya, ternyata bisa membangkitkan gairah bercinta wanita. Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa suara mobil mewah saat dinyalakan dan dijalankan bisa meningkatkan jumlah testosteron pada air liur wanita. Bertambahnya testosteron pada saliva mengindikasikan bahwa seseorang sedang tinggi gairah seksnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :