Rahasia Terlarang Nikmatnya Ngentot Setelah Sunat !! Crottt Lebih Greng !!!

Sunat Pengaruhi Kenikmatan Bercinta dan Kualitas Sperma? Ini Kata Dokter

Jakarta, Kepuasan bercinta yang dirasakan pria atau wanita memang berkaitan erat dengan kondisi fisik dan psikis. Khususnya bagi pria, terkadang, sudah atau belum disunatnya penis pun kerap dihubungkan dengan kepuasan di ranjang.

Dikatakan dr Eddy Karta SpKK dari EDMO Klinik Jakarta Selatan, tidak ada perbedaan kenikmatan bercinta antara penis yang disunat dan tidak. Namun, dari segi kebersihan, dr Eddy menyarankan lebih baik disunat. Nah, prosedur sunat pada orang dewasa pun masih bisa dikerjakan.

"Risiko yang ada hanya perdarahan lebih banyak dan waktu sembuh yang lebih lama dibandingkan dengan anak-anak. Penyembuhan luka kulit sehabis sunat berkisar 1-2 minggu," terang dr Eddy.

Selain kepuasan bercinta, belum disunatnya pria juga dikaitkan dengan kualitas sperma. Dikatakan seksolog dr Andri Wanananda MS, hal itu tidak benar. Pasalnya, produksi sperma pada pria dipengaruhi banyak faktor, mulai dari racun-racun berbahaya hingga temperatur tinggi.

Jika faktor-faktor itu tidak dihindari atau paling tidak dikurangi, barulah kualitas sperma bisa berkurang dan menyebabkan mandul. "Tapi belum ada bukti sunat memengaruhi kualitas sperma, penelitian yang sudah ada sunat memang mengurangi risiko infeksi," kata dr Andri.

Berbicara tentang sunat, terkadang sunat membuka tudung (selaput) klitoris karena dianggap terlalu kecil sering dianggap bisa membuat wanita puas di ranjang. dr Andri menyarankan sebaiknya wanita tidak menjalani prosedur ini.

"Masalahnya, bukan besar atau kecilnya bentuk klitoris tapi jauh lebih penting kepekaannya sebagai zona erotik. Operasi pengangkatannya bisa menimbulkan scar tissue (jaringan ikat) yang menurunkan kualitas kepekaan klitoris," tegas pria yang juga mengajar di Universitas Tarumanegara ini.

dr Andri mengutarakan pada jarak 3-5 cm dari klitoris, tepatnya di dinding atas rongga vagina terdapat G-Spot (Grafenberg Spot) yang berbentuk seperti buah murbai mini. G-Spot juga turut berperan sebagai zona erotik yang kepekaannya melebihi klitoris.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :