Rahasia Putri Duyung Seksi Nyaris Bugil di Akuarium !!

Kisah Putri Duyung Cantik di Akuarium Korea Selatan

Yeosu - Aqua Planet Yeosu di Korsel terkenal dengan atraksi putri duyung. Mereka adalah para wanita yang menyelam sedalam 9 meter ke dalam akuarium dan melakukan berbagai atraksi. Mereka berbagi kisahnya untuk Anda.

Aqua Planet Yeosu berada di Kota Yeosu, Provinsi Jeolla Selatan dan berbatasan dengan Kota Suncheon. Akuarium ini adalah terbesar kedua di Korea Selatan yang memiliki koleksi sekitar 4.000 hewan laut. Atraksi putri duyung di sana jadi yang paling digemari para turis.

Putri duyung di Aqua Planet Yeosu melakukan berbagai atraksi di dalam akuarium. Mereka menari dengan berbagai kostum dan berenang-renang bersama ikan-ikan, penyu, ikan pari hingga hiu martil. Turis dibuat terhibur dan pasti sibuk mengabadikan atraksinya dalam kamera.

Meski begitu, menjadi seorang putri duyung di Aqua Planet Yeosu tidaklah mudah. Hye-jung Yoon, seorang putri duyung berusia sekitar 23 tahun melakukan wawancara tentang pekerjaannya dengan CNN Travel. Dia berbagi kisah suka dan duka, serta pengalamannya menjadi seorang putri duyung.

Dilongok dari situs CNN Travel, Hye-jung Yoon sebenarnya adalah mantan atlet Olimpiade yang telah 15 tahun mengenal dunia renang. Bahkan, dia pernah ikut Olimpiade di Beijing pada 2008 silam.

"Ketika pertama kali berenang menggunakan ekor (putri duyung) itu terasa sulit untuk bergerak," ujar Hye-jung Yoon.

Hye-jung Yoon bercerita lebih dulu tentang pengalaman pertama kalinya menjadi putri duyung. Dia mengaku memang tidaklah mudah berenang dengan kostum putri duyung. Dia sulit bergerak dan menari-nari di dalam air.

"Setelah itu, pertama kali menyelam ke delam akuarium juga menakutkan. Apalagi saat kita di dalamnya, setiap ikan rasanya penasaran dan berenang mendekat. Kadang, kami panik saat mereka mendekat," papar Hye-jung Yoon.

Hye-jung Yoon dan beberapa wanita lainnya melakukan latihan berat agar terus terbiasa di dalam air. Mereka harus terbiasa dengan kostum dan dapat melakukan gerakan dengan baik. Melalui koreografer yang dipelajarinya di Youtube, Hye-jung Yoon mempelajari tiap gerakan baru. Biasanya, mereka melakukan lebih dulu gerakan atau tarian di darat lalu baru mencobanya di dalam air.

Tapi menurutnya, ada satu hal yang paling sulit untuk menjadi seorang putri duyung. Apa itu?

"Kita harus menyelam sekitar sembilan meter yang sangat dalam dan menyakitkan telinga, apalagi saat kita sedang tidak enak badan. Tapi, di bawah air kami harus tampil maksimal agar pengunjung terhibur. Kita harus menyelam sedalam yang kita bisa agar terlihat pengunjung," ungkap Hye-jung Yoon.

Sejak tahun 2012, Hye-jung Yoon sudah beratraksi menjadi putri duyung di Aqua Planet Yeosu. Dia kini adalah pelatih utama putri duyung di sana dan masih terus menjadi putri duyung untuk menghibur pengunjung.

"Hewan-hewan laut sudah terbiasa dengan kami. Mereka sungguh menggemasakan saat dilihat dari dekat, seperti hiu. Hiu itu tidak berbahaya dan tidak menyerang manusia," ujar Hye-jung Yoon.

Atraksi putri duyung di Aqua Planet Yeosu berlangsung pada pukul 12.10, 13.20, 14.20, 15.20 dan 16.20 waktu setempat di bagian Ocean Life. Tiket masuk ke akuariumnya sendiri adalah sebesar KRW 25.000 (Rp 280 ribu) untuk dewasa dan KRW 21.000 (Rp 235 ribu) untuk anak-anak.

"Ini pekerjaan yang tidak biasa," tandas Hye-jung Yoon.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :