Rahasia Terlarang Dosen Tips Cara Seks Dengan Mahasiswi !! IPK dijamin Tinggi !!

Waduh, Ada Situs untuk Hubungan Seks Dosen & Mahasiswa

Jakarta - Sebuah website kontroversial di Inggris mewadahi para mahasiswa yang ingin mencari pasangan seks. Baru-baru ini, pengelola website kembali dikecam karena juga mendorong para dosen agar menjalin hubungan terlarang dengan mahasiswa.

Diluncurkan sekitar 18 bulan lampau, website bernama Shag At Uni ini menuai popularitas di Inggris meski diselimuti banyak kontroversi. Jumlah anggotanya sudah mencapai 150 ribu sejauh ini.

Belum lama, pendiri situs yang bernama Tom Thurlow membuka websitenya untuk para dosen, sehingga mereka dapat bergabung dengan gratis. Tom yang berusia 23 tahun itu beralasan, ia ingin ada lebih banyak hubungan antara dosen dengan mahasiswanya.

"Aku tahu hal ini kedengarannya sangat kontroversial tapi aku benar-benar berniat melakukannya. Aku kira tidak ada bahayanya kok," kata Thurlow dari Telegraph.

Thurlow mengatakan para dosen bisa tetap berlaku profesional meski ada hubungan dengan mahasiswa. "Jika dosen memang sungguh bagus dan profesional, kenapa tidak mereka bisa tetap bertahan di pekerjaannya meskipun berhubungan dengan mahasiswa," kata dia.

Ide Thurlow pun dikecam berbagai pihak. "Tidak bisa diterima ada dosen menyalahgunakan wewenangnya untuk gratifikasi seksual," demikan tertera dalam peraturan lembaga University and College Lecturer's Union.

Thurlow tetap bersikukuh apa yang dilakukannya tidak salah. Ia berargumen para mahasiswa sudah berusia dewasa, seperti juga dosennya. "Apa yang kulakukan adalah memberikan mahasiswa lebih banyak pilihan ingin tidur dengan siapa," katanya santai.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :