Rahasia Tersembunyi Aturan Percintaan Yang Jadul dan Jangan Lagi Disundul !

Sudah Kuno, Ini 4 'Aturan' dalam Percintaan yang Sebaiknya Ditinggalkan

Jakarta - Langkah-langkah menjalin percintaan yang benar memang tidak ada buku manualnya. Namun secara 'tidak tertulis' tetap ada aturan yang kerap diikutip pasangan pria dan wanita saat berpacaran atau baru sekadar pendekatan. Beberapa aturan yang ada ternyata sudah mencapai masa 'kedaluwarsa' dan kurang sesuai diterapkan di zaman sekarang, meskipun tak sedikit juga yang masih mengikutinya. Apa saja yang seharusnya 'diperbaharui' dalam hal mencari cinta dan sebaiknya tidak lagi dilakukan?

1. Wanita Harus Playing Hard To Get
Seiring berjalannya waktu, wanita yang mengejar pria terlebih dahulu sudah bukan lagi hal yang aneh atau 'tabu'. Justru dengan menunjukkan sikap yang sedikit agresif (tapi tidak berlebihan) akan membuat wanita tampak smart dan lebih menarik di mata pria. Para kaum Adam pun tidak akan keberatan jika didekati wanita lebih dahulu. Mereka akan merasa dihargai karena ada wanita yang mau melakukan sedikit usaha untuk mendekatinya. Dekati pria dengan bahasa tubuh, misalnya mengajak berbincang sambil memandang matanya, atau membicarakan hal-hal menarik. Posisikan tubuh Anda mengarah ke tempat ia duduk, karena bahasa tubuh ini mengindikasikan kalau Anda tertarik dengannya.

2. Kubur Dalam-dalam Kisah Cinta Masa Lalu
Anda mungkin pernah jadi seorang player, membuat banyak pria patah hati atau berselingkuh. Ketika sudah sadar dengan kesalahan dan ingin menjadi wanita yang setia, wanita biasanya akan menyembunyikan masa lalu cintanya kepada kekasih baru.

Tapi itu bukanlah tindakan yang tepat dan bijaksana. Tidak ada salahnya menceritakan sedikit tentang masa lalu cinta Anda kepada pasangan, asal tidak berlebihan mengumbarnya. Setidaknya dia tahu diri Anda luar-dalam dan ada saling kejujuran di antara Anda berdua sebagai sepasang kekasih. Jalinan asmara pun bisa berjalan tanpa beban.

3. Tagihan Makan dan Nonton Tanggung Jawab Pria
Secara tak tertulis, pria seharusnya memang yang membayar tagihan saat makan di restoran. Tapi tidak ada salahnya jika wanita yang sesekali mentraktir. Hal ini akan membuat pria merasa spesial, terutama jika Anda berdua makan di restoran bagus atau elegan dengan harga yang tak terlalu murah juga tidak terlalu mahal. Dengan mau sharing, dia akan nyaman setiap kali jalan berdua dengan Anda tanpa harus pusing selalu memikirkan biaya makan atau kencan.

4. Public Display Affection (PDA) Is A Big No No!
Tergantung, PDA seperti apa yang ingin ditunjukkan? Berciuman bibir, berpelukan atau duduk berpangku-pangkuan memang sebaiknya tidak dilakukan di depan umum. Tapi lumrah saja bila Anda mau menggandeng tangan, merangkul bahu atau mengusap rambut saat jalan atau makan bersama. Bahasa tubuh tersebut sudah cukup untuk menunjukkan rasa sayang tanpa harus berlebihan dan membuat orang lain risih.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :