Rahasia Terlarang Foreplay Klitoris Mistis !!

Pentingnya Foreplay untuk Wanita, Bukan Sekadar Memuaskan Hasrat Seks

Jakarta - Sudah bukan rahasia lagi kalau foreplay merupakan tahapan penting dalam bercinta. Bahkan bisa lebih penting ketimbang aktivitas bercinta itu sendiri terutama bagi wanita. Menurut sejumlah pakar seks dan psikoseksual, wanita memang memerlukan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme ketimbang pria.

Hanya dengan memikirkan seks, umumnya pria bisa langsung terangsang hasrat seksnya bahkan ereksi. Namun pada wanita, orgasme tidak datang sesederhana itu. Proses bercinta pada wanita hingga orgasme lebih rumit daripada pria. Umumnya wanita lebih mudah mendapatkan orgasme jika mendapatkan foreplay yang cukup, bahkan beberapa wanita justru sudah bisa orgasme saat foreplay.

Dengan foreplay, klitoris bisa ikut berkontraksi. Wanita pun bisa mengalami orgasme jika Miss V terlubrikasi dengan baik dan klitoris membesar, atau yang disebut juga dengan 'ereksi' pada vagina.

Foreplay juga bisa menjadi media bagi wanita untuk mendapatkan keyakinan bahwa pasangan benar-benar mencintainya, bukan hanya sebagai pelampiasan kebutuhan biologis. Sebab saat foreplay, tidak hanya kontak fisik saja yang berperan tapi juga ekspresi rasa sayang lewat ciuman, sentuhan dan pelukan.

Seksolog Dr. Andri Wanananda, MS, yang tergabung dalam Anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengatakan, wanita dan pria sebenarnya sama-sama membutuhkan foreplay untuk meningkatkan rasa nyaman dalam berhubungan intim. Namun pada wanita, lebih penting melakukan foreplay lebih dulu agar Miss V mendapat pelumas yang baik sehingga tidak menimbulkan rasa sakit saat bercinta.

"Apalagi kalau wanita nggak persiapan, nggak lubrikasi kalau berhubungan bisa nyeri," paparnya kepada Wolipop.

Lalu bagaimana cara memberikan foreplay yang baik untuk wanita? Dr. Andri menuturkan wanita bisa mendapat foreplay terbaik jika stimulasi yang diberikan oleh pasangan tepat pada bagian tubuh yang memang disukainya. Jika zona erotis yang disentuh termasuk bagian paling sensitif untuk pasangannya, wanita bisa mengalami orgasme sebelum penetrasi. Maka dari itu, penting bagi pria memahami bagian tubuh mana saja yang menjadi favorit pasangan ketika foreplay.

Beberapa zona erotis wanita yang paling sensitif saat mendapatkan rangsangan seks berdasarkan penelitian, di antaranya telapak kaki, telinga, leher, pusar, paha dan tengkuk. Namun agar lebih yakin sebaiknya diskusikan dulu dengan pasangan tentang titik-titik rangsang mana saja yang paling disukai baik oleh pasangan pria maupun wanita.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :