Rahasia Tips Cara Jadi Maling Koper Di Bandara !! Sukses Tanpa Batas !!

Waspada! Ini Cara Maling Membobol Koper Tanpa Merusak Kunci

Jakarta - Kasus pembobolan koper oleh orang tak bertanggung jawab sering dikeluhkan traveler, anehnya kunci TSA tidak rusak sama sekali. Untuk itu, Anda harus waspada dengan cara cantik maling membobol koper.

Sebuah video tentang cara penjahat membobol koper di-upload di Youtube. Dalam video berdurasi 3 menit tersebut, dijelaskan bagaimana cara cantik untuk mencuri barang di dalam koper.

Ya, cara pembobolan ini memang sangat cantik. Terang saja, dengan tak-tik cerdik, pembobol bisa membuka koper tanpa merusak kunci TSA hanya dalam hitungan detik. Bahkan tak terlihat jejaknya sama sekali. Hal ini pun perlu Anda waspadai.

Pertama-tama, kunci resleting digeser ke pojok koper. Selanjutnya, dengan menggunakan ujung pulpen, penjahat akan membuka resleting sampai koper benar-benar terbuka sempurna.

Barulah ketika itu dengan sigap penjahat mengambil barang yang diinginkan, dan kembali menutup koper. Kali ini mereka akan menarik kunci resleting yang diletakkan di pojok koper layaknya mengunci koper seperti biasa. Hasilnya, koper kembali seperti semula dan tidak tampak adanya pembobolan.

Melihat trik cerdik dan rapi yang dilakukan penjahat, Anda pun harus berhati-hati. Pastikan koper yang digunakan memiliki pengamanan ekstra, seperti kunci ganda atau pengaman khusus. Waspadalah!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :