Rahasia Terlarang Foreplay Misterius Pendobrak Semangat Seks !!

5 Trik Foreplay untuk Menggoda Pasangan yang Sedang Tak Mood Bercinta

Jakarta - Mood bercinta bisa hilang karena stres, banyak pikiran atau lelah. Saat mood ini hilang bukan berarti seks jadi benar-benar harus dilupakan. Ada trik foreplay yang bisa membangkitkan kembali mood bercinta tersebut.

Trik foreplay berikut ini bisa jadi sebelumnya belum pernah Anda coba bersama suami. Cara-cara foreplay berikut tidak melulu berhubungan dengan ciuman atau sentuhan di area intim semata. Apa saja?

1. Tak Boleh Menyentuh
Melakukan suatu hal baru bisa membuat pasangan lebih antusias untuk bercinta. Hal baru ini misalnya dengan memberikan aturan pada si dia. Buat peraturan yang melarang si dia menyentuh Anda selama Anda menggoda suami dengan sentuhan sensual. Dengan aturan ini, pasangan yang tadinya tidak mood bercinta menjadi kembali bergairah. Agar dia mentaati aturan itu, praktekkan dengan mengikat tangan si dia. Sebelum melakukannya pastikan pasangan memang setuju dan ikatan tersebut tidak menyakitinya.

2. Jual Mahal
Cobalah untuk melakukan permainan 'hard to get' ini ketika bercinta. Buat pasangan penasaran dengan melarangnya melakukan penetrasi ketika Anda dan dia sudah siap. Atau cara lainnya bisa menolak ajakannya untuk bercinta, namun Anda memberikan sinyal sebenarnya Anda ingin melakukannya.

3. Memberikan Sentuhan
Di sela-sela melakukan aktivitas sehari-hari bersama-sama foreplay bisa diterapkan. Dalam satu kesempatan ketika memasak atau menonton televisi bersama misalnya, Anda bisa dengan sengaja menyentuhkan tubuh ke tubuh pasangan ketika memindahkan suatu barang. Atau di lain kesempatan ketika tengah menghadiri suatu acara makan malam, sentuhan sensual sekilas bisa diberikan dari balik meja.

4. No Underwear
Aksi wanita tidak memakai underwear bisa menjadi sangat seduktif untuk pria. Pria akan menjadi sangat bergairah ketika mengetahui pasangannya tidak memakai apapun di balik gaun atau dress yang dipakainya. Anda bisa mempraktekkan aksi menggoda ini bersama pasangan ketika sesi bercinta akan dimulai. Biarkan pasangan tahu kalau Anda tidak akan mengenakan underwear pada saat dia pulang dari kantornya. Lihat reaksinya ketika bertemu dengan Anda.

5. Baju Pasangan
Lingerie seksi selalu terbukti mampu meningkatkan gairah seks pria yang memang makhluk visual. Namun ternyata bukan hanya lingerie saja yang dapat membuat pria naik libidonya. Busana pria milik si dia pun bisa terlihat seksi saat dikenakan wanita. Baju yang kebesaran di tubuh Anda itu justru dianggap sangat seksi oleh pria. Ingin mencoba? Kenakan salah satu kemeja pasangan dan biarkan tiga kancing bagian atas terbuka.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :