Misteri Restaurant Jepang Rahasia Dengan Pelayan Seksi JAV !!

Tempat Makan di New York Ini Isinya Pelayan Jepang Seksi

New York - Mau wisata kuliner yang unik di New York, AS, coba Maid Cafe NY. Wisatawan akan disambut oleh gadis Jepang berkulit putih mulus dan memakai kostum pelayan seksi. Dengan centil, mereka siap melayani tamu sampai puas.

Dilongok dari situs resmi Maid Cafe NY, kafe ini berada di 150 Centre Street, New York. Maid Cafe NY menyediakan aneka kuliner khas Jepang, dari onigiri, aneka kue hingga teh hijau.

Namun, tentu bukan aneka menu yang jadi daya tarik utamanya. Sesuai dengan namanya, pelayan yang ada di Maid Cafe NY adalah wanita-wanita Jepang yang bergaya ala pelayan sungguhan dan para tamu yang datang seolah menjadi tuan rumah. Usianya, sekitar 18-25 tahunan.

"Okaerinasai mase, gosyujin sama," artinya adalah selamat datang kembali tuan. Begitulah para pelayan di Maid Cafe NY menyambut setiap tamu pria yang datang. Seperti sapaan para pelayannya, turis yang datang ke kafe ini bakal serasa menjadi tuan rumah.

Pelayan di Maid Cafe NY memang benar-benar cantik dan seksi. Selain punya badan proposional dan kulit putih mulus, mereka memakai pakaian pelayan ala cosplay. Paling sering, mereka memakai pakaian serba pink dengan celemek dan rambut yang dikepang. Terlihat lebih menggemaskan dan bikin Anda kesengesem.

Para pelayan lantas akan mengantar Anda duduk ke meja makan. Mereka tidak langsung memberikan para menu, tetapi bakal menanyakan kabar Anda lebih dulu. Misalnya, "Bagaiamana hari, Tuan?" atau "Tuan tadi bekerja sampai lelah ya?"

Turis mana yang tidak dibuat senyum-senyum sendiri saat mendapat perhatian dari mereka. Bahkan, nada suaranya terdengar amat manja dan sedikit centil. Mereka pun akan tersenyum lebar sambil menganggukan kepala saat Anda memujinya, atau hanya sekedar mengucapkan terimakasih karena sudah membawakan makanan.

Masih belum puas? Anda akan diajak bermain suit Jepang yaitu jan-ken-pon (batu-kertas-gunting) bersama para pelayan seksi. Kalau mereka menang, riangnya bukan main. Kalau kalah, mereka bakal menangis manja dan bikin Anda iba. Alamak...

Setiap minggu, Maid Cafe NY selalu mengadakan acara seru untuk menghibur turis, seperti pertunjukan musik Jepang, pesta cosplay hingga stand up comedy. Turis jadi makin betah berlama-lama rasanya.

Meski begitu, servis dari pelayan-pelayan seksi di Maid Cafe NY juga cepat dan sigap. Sekali datang, rasanya ingin atang lagi dan lagi ke sini.

Maid Cafe NY pun punya beberapa aturan yang harus dipatuhi oleh tamu. Tamu dilarang menyentuh para pelayan, berbicara dengan mereka di luar jam kerja atau mencoba meminta kontak mereka. Hal itu bertujuan untuk menjaga keamanan para pelayan dan privasinya.

Sehari menjadi tuan rumah dengan ditemani pelayan-pelayan cantik dan seksi di Maid Cafe NY, tertarik?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :