Rahasia Tersembunyi Masak Indomi Nikmat dan SENSASIONAL !!! HOTTT !!

Kreasi Indomie Yang Menggugah Selera(Anak Kost Masuk)

Gini nih gan ane punya 5 tips bagi kalian yang suka indomie atau gemar indomie di akhir bulan alias anak kost aneh punya beberapa tips biar indomie ane tambah mantap!

1.Indomie Cabe Ijo + Indomie Rendang


Nah bila kedua indomie itu dicampur gan,rasa yang muncul jadi kayak kuah padang gitu gan.Jadi ane ngomongnya kayak Mie Padang gitu rasanya..

2.Indomie Goreng+Telur 1/2Matang+Kornet

Nih gan trik ane gini nih kan kalau telur 1/2matang itu kan agak meleleh kuning telurnya gan nah di campur sama mie + kornetnya gan nah setelah di aduk diemin 1menit gan.Beuh rasanya kental asin gitu gan.Maknyus gan

3.Indomie+Keju

Nah kalau buat mie+keju usahakan kejunya di campur rata sama kuahnya gan.Biar kuahnya kentel rasa keju gitu gan.Usahakan pake indomie kuah biar lebih kerasa gan rasa kejunya.

4.Indomie+Nugget

Nah bagi anda anak kost yang punya duit berlebih bisa tambahin pake nugget / karage gan..Jangan lupa pake saosnya gan.. Beuhh rasanya jadi ena gan,ada sensasi ayam gitu

5.Indomie+Susu

Ini gan anek kasih cara buatnya aja biar lebih maknyus.
1. Seperti biasa, buka bungkus indomie dan tuang bumbunya ke mangkok. Kecuali yang bumbu minyaknya, ya. Soalnya bikin enek. Jadi, pake yang bumbu biasa dan cabenya aja. Kalo pake keju, bumbu dan cabenya dimasukin 3/4 aja. Kalo dimasukin semua, nanti keasinan. Tapi, semuanya balik lagi ke selera. Gue bikin nggak pake keju, makanya gue masukin semua.
2. Nyalain kompor pake api, jangan pake air. Kita mau masak, bukan nyirem tanaman. Panasin air di dalam panci sampe mendidih. Terus, masukin indomienya.
3. Aduk-aduk dulu sebentar. Kira-kira satu menitan, air rebusannya dibuang. Kalo udah, masukin deh susu full-cream yang tadi. Aduk-aduk lagi. Apinya jangan gede-gede. Nah, kalo gue, sejak awal langsung pake susu full-cream yang udah disiapin. Jadi nggak repot-repot lagi buang-buang air rebusan. Buat yang pake susu bubuk, susu bubuknya dicampur sama air. Dikira-kira aja. Sesuai selera.
4. Masukin bahan pelengkap sesuai selera.
5. Kalo udah mateng, langsung sajiin deh di mangkok. Aduk-aduk sampe rata.
6. Silakan menikmati!

Tambahan:

**kombinasi double ini enak gan
indomie soto mie + ayam spesial
indomie soto mie + ayam bawang
indomie ayam spesial + ayam bawang
tambahin mentega sama telor... beerrrr enak banget gan

terus jangan sekali-kali ngecampur 2 mie instan dengan merk yang berbeda
rasa gak enak. kek sarimi+indomie gitu

sori gan salah ngetik wkwkwk

**Kalo ane..
Mie goreng gapake telor gapake nasi tapi pake bumbu sate..
Sumpah rasanya bikin ane ketagihan

**cobain nih resep ane mie rendang pake rendang beneran

1. rebus mie rendang kaya biasa terserah mau double apa single
2. tuang bumbu dipiring
3. setelah mie nya mateng ditiriskan
4. siapkan rendang di panci banyaknya ya sesuai selera aja
5. tumis mie di anci yang berisi rendang
6. tuang ke piring deh abis itu. dijamin nampol!!!!

**Resep ane:

Bahan:
1. mie instan (terserah yang mana tapi gw biasanya pake mie rebus)
2. sayur asin atau asinan sayur (favorit gw asinan sawi) yang punya kuah asin bergaram
3. jahe, potong kecil2
4. bawang goreng
5. telor (hard boiled)
6. cabai rawit, potong kecil2

Caranya:

1. Siapin mienya trus buang bumbu vetsinnya
2. Pisahkan air asinan dengan sawinya lalu masak airnya dengan potongan jahe dan cabe
3. Pas udah hampir matang masukin asinan sawinya
4. setelah matang masukkan mienya, masak sampai kuahnya dikit kek mie jawa
5. setelah matang, taruh mie dan kuahnya ke mangkok yang udah berisi minyaknya mie
6. hidangkan dengan bawang goreng dan telur (hard boiled)

**Ane jg ada gan.. Mie sarden.. Makannya pake nasi..
Resep:
Mie kuah, jangan mie goreng. Ane biasanya pake 2bks mie sarimi bakso atau mie soto banjar.
1 klg sarden abc pedas
Bawang merah iris halus
Bawang putih keprok trus di rajang halus
Cabe rawit
Garam sedikit

How to cook:
Rebus mienya kemudian tiriskan.(Usahain jgn terlalu matang ntar jadi lembek)
Tumis bawang merah, bawang putih, cabe sampe harum. Trus masukin sarden. Kemudian masukin mie yg sudah ditiskan tadi. Aduk, tambahin garam gula sedikit. Rasain sampe pas, angkat dan sajikan bersama nasi hangat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :