Rahasia Terlarang Gerakan Ngentot Tanpa Hamil (GNTH)

Tak Disadari, Kebiasaan Suami Seperti Ini Bisa Bikin Istri Susah Hamil

Jakarta - Memiliki momongan adalah hal yang selalu dinantikan oleh pasangan suami istri. Meskipun, berdasarkan beberapa penelitian mengatakan hanya 1 dari 5 pasangan yang sukses memiliki anak alias si istri hamil di bulan pertama pernikahan.

Berbagai cara mungkin sudah dilakukan oleh beberapa pasangan agar impian mendapatkan seorang momongan bisa tercapai. Namun, sadarkah Anda ada faktor-faktor yang mungkin terabaikan dan nyatanya berpengaruh terhadap kehamilan istri?

Nah, berikut ini faktor yang sering dilakukan pria namun tak disadari dapat menghambat kehamilan istri, seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Terlalu sering masturbasi

Jumlah sperma bisa berkurang sebanyak 50% jika setiap harin Anda mengalami ejakulasi. dr Tobias Kohler, MD dari Southern Illinois University's Fertility menuturkan matinya sperma juga bisa terjadi saat Anda orgasme.

"Bagi Anda yang berharap cepat memiliki anak, sebakinya hentikan kebiasaan masturbasi. Berhenti masturbasi selama tiga atau lima hari sebelum berhubungan menjadi cara yang baik," kata dr Kohler.

2. Terlalu banyak konsumsi kedelai dan susu

Kedelai dan susu dipercaya dapat meningkatkan kadar estrogen. Nah, meningkatknya kadar estrogen berhubungan dengan tingkat testosteron pada tubuh pria. Hal ini bisa membuat produksi sperma yang Anda miliki menjadi berkurang.

dr Kohler menyarankan untuk menghindari kedua makanan tersebut untuk sementara saat Anda dan pasangan sedang menginginkan kedatangan buah hati.

3. Terlalu sering terpapar panas laptop

Mandi dengan air panas atau sauna memang bisa merilekskan tubuh. Tetapi jika dilakukan terlalu sering serta dengan suhu air yang terlalu hangat, testis pun menjadi panas.

"Kalau suhu di testis terlalu panas, produksi sperma akan terganggu termasuk pada kualitas sperma. Terlalu lama bekerja dengan memangku laptop, karena ada panas yang dialirkan ke area vital pria juga berpengaruh buruk pada sperma," tutur dr Nugroho Setiawan SpAnd.

4. Merokok

Banyak bukti yang menunjukkan jika merokok dapat berpengaruh pada kemampuan reproduksi pria. Selian menyebabkan impotensi, merokok juga dapat menurunkan jumlah sperma, padahal dibutuhkan banyak sperma untuk bisa mencapai kehamilan.

"Sperma yang dimiliki oleh seorang perokok pun kurang begitu aktif, sehingga pembuahan menjadi lebih sulit," ujar seksolog dr Andri Wanananda MS.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :