Rahasia Terlarang Taklukkan Wanita Pemalu Di Ranjang Kenikmatan !!! Crot Tanpa Malu !!!!

Istri Cenderung Malu-malu di Ranjang? Bangkitkan Gairahnya dengan Cara Ini

Jakarta - Sebagai seorang pria, tentu Anda yang lebih sering berinisiatif dalam melakukan hubungan seks. Pasangan Anda justru lebih berhati-hati dan terkesan 'jaim'. Hal ini terkadang membuat Anda berpikir apakah istri Anda sedang tidak mood atau sedang tidak ingin berhubungan seks dengan Anda.

Tenang, istri yang jaim saat sedang bercinta masih dapat Anda akali kok. Berikut ini cara yang Anda lakukan untuk bisa merangsang gairah istri jaim saat bercinta. Dirangkum dari berbagai sumber:

1. Naikkan moodnya

"Wanita membutuhkan waktu lama untuk terangsang, jadi Anda perlu melakukan rangsangan sesering dan secepat mungkin," tutur pakar seks April Masini, seperti dikutip dari laman AskApril.com.

Untuk menaikkan mood istri, lakukan foreplay di pagi hari sebelum Anda bekerja. Jangan dilakukan sampai dia orgasme. Ini merupakan strategi agar istri Anda menginginkannya lagi saat Anda pulang dari bekerja nanti.

Jangan hanya itu saja, lakukan komunikasi yang intens seperti mengirim pesan atau meneleponnya. Dengan melakukan ini, niscaya istri Anda tak akan jaim lagi meminta jatah dari Anda.

2. Bantu istri atasi stres

Bukan rahasia lagi kalau mood untuk bercinta juga ditentukan oleh stres yang sedang dialami oleh wanita. "Saat sedang merasa stres, Anda memang lebih sulit untuk mencari kenikmatan," jelas psikolog dan pakar hubungan, Tracy Thomas, Ph.D.

Istri pun kerap kali merasa stres karena beberapa urusan rumah tangga yang harus diselesaikan. Contohnya seperti beres-beres rumah. Tak ada salahnya Anda membantunya untuk beres-beres rumah. Selain mengurangi stres istri Anda, Anda pun bisa memiliki waktu bersama sehingga intensitas kedekatan semakin terasa.

3. Diskusi ringan

Melakukan diskusi sebelum bercinta merupakan hal yang perlu Anda lakukan. Selain bisa membuat istri yang jaim menjadi lebih terbuka, atmosfer sebelum bercinta pun menjadi lebih rileks.

Namun, diskusi sampai menimbulkan argumen bukanlah hal yang seksi dan menarik saat Anda bercinta. Hindari obrolan-obrolan serius seperti politik atau membahas perdamaian dunia. Bukannya hilang jaimnya, sang istri justru malah jadi tidak mood untuk bercinta. Diskusikan hal-hal yang menarik, seperti nostalgia saat Anda pacaran dulu misalnya.

4. Hargai usaha istri

Anda menginginkan sang istri untuk lebih berinisiatif saat bercinta? Jangan coba-coba gagalkan dia saat berusaha melakukan hal ini. "Bercinta di awal-awal tentunya membuat wanita gugup dan takut jika Anda bisa menolaknya," jelas Thomas.

Hargai istri Anda saat mencoba berinisiatif duluan dibandingkan Anda. Dengan begitu dia menjadi berpikir untuk bisa melakukannya dengan lebih baik dan memulai duluan saat berhubungan seks.

5. Kepuasannya adalah prioritas

Cerdas di tempat tidur akan membawa keberhasilan saat berhubungan seks. "Saat berada di ranjang, istri Anda hanya ingin merasakan hal yang nikmat. Dia pun ingin menyenangkan hati Anda dan mendapatkan seks lebih banyak," jelas April Masini.

Hal yang harus diproritaskan saat bercinta adalah kepuasan pasangan Anda. Jika istri Anda merasa jaim saat ditanyakan titik kepuasannya di mana. Anda perlu berhubungan seks lebih sering. Dengan begitu, Anda jadi tahu hal-hal apa saja yang bisa membuat istri Anda merasa lebih puas saat sedang bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :