Rahasia Terlarang Tips Mumpuni Cara Bikin Horni Setiap Hari !!!

Sst.... Diam-diam Istri Bisa Horny karena Hal-hal Unik Ini Lho

Jakarta - Berbeda dengan pria, wanita memang terkenal pandai menyembunyikan isi hatinya. Meskipun ia menjadi pasangan hidup Anda, para pria belum tentu tahu apa yang benar-benar disukai atau dibenci oleh belahan jiwanya. Termasuk apa yang membuat sang istri horny.

Namun sejumlah penelitian berhasil menemukan hal-hal unik yang diam-diam bisa membuat para wanita terangsang. Faktor apa yang dimaksud? Simak paparannya seperti dirangkum berikut ini.

1. Baju merah

Studi lain dari University of Rochester mengemukakan wanita cenderung melihat pria yang memakai kemeja atau baju berwarna merah jauh lebih menarik, bahkan sanggup membuat mereka merasa terangsang.

Menurut peneliti, ini ada kaitannya dengan persepsi warna merah yang identik dengan simbol kekayaan dan kekuasaan.

"Jelas, pakai baju atau kaos merah. Semudah itu. Bisa juga dengan mencoba memakai boxer atau celana pendek berwarna merah," kata Yvonne Fulbright, Ph.D., penulis buku The Better Sex Guide to Extraordinary Lovemaking.

2. Roller coaster

Setiap orang yang pernah naik roller coaster pasti sepakat bila permainan ini memang ahlinya bikin jantungan. Uniknya, sebuah penelitian dari University of Texas menemukan wanita yang baru naik roller coaster pasti terangsang ketika memandang lawan jenisnya.

Menurut peneliti, perubahan fisiologis seperti nafas berubah menjadi berat dan percepatan detak jantung (karena naik roller coaster) akan memicu perubahan persepsi seseorang tentang hal apa yang membuatnya tertarik kepada orang lain.

"Untuk para suami, tak perlu mengajak istri naik roller coaster. Cari saja DVD film horor untuk ditonton berdua. Rasa takut atau bertambahnya detak jantung karena menyaksikan film horor akan membuat istri lengket pada Anda," saran pakar hubungan Sheri Meyers, PhD.

3. Bau badan

Wanita biasanya tidak suka mencium bau badan pria, apalagi bila si pria malas memakai parfum atau cologne. Akan tetapi sebuah riset dari University of California, Berkeley menemukan bau badan alami pria ini juga bisa membuat istrinya horny.

Hal ini karena feromon yang terkandung dalam keringat di ketiak pria dapat memicu peningkatan kortisol di tubuh wanita. Hormon inilah yang mendorong munculnya gairah seks.

"Gampangnya olahraga bareng istri. Tapi kalau pacar Anda mengeluh keringat Anda bau, setidaknya dari situ Anda tahu si dia bukanlah calon istri yang tepat untuk Anda," kata Fulbright.

4. Goyangan

Tak hanya cara berpakaian, studi terbaru yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters menemukan pria yang tak malu berdansa atau mempunyai kemampuan menari dianggap menarik bagi sebagian besar wanita.

Bagi mereka, kemampuan menari pada pria ini menunjukkan bahwa pria tersebut mempunyai tubuh yang kuat, bugar, fleksibel sekaligus memiliki vitalitas tinggi.

"Ajak istri berdansa, jangan takut apalagi malu untuk berdansa semampu Anda. Namun akan lebih baik bila Anda dan istri ambil kelas dansa bersama, lalu biarkan instruktur mengajari Anda bagaimana caranya bergoyang bersama," saran Fulbright.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :