Rahasia Terlarang Seks Klimaks Serbu Memeks !!!

Istri Urung Klimaks Kalau Anda 'Mainnya' Begini

Jakarta - Kalau bukan karena keinginannya sendiri, sulit bagi seorang suami untuk mengajak istrinya berhubungan intim, apalagi sampai orgasme. Lebih parah lagi kalau istri sudah hampir klimaks, Anda malah melakukan kesalahan bodoh.

Perlu diingat bahwa kesalahan bodoh ini berkaitan dengan hal-hal yang menurut suami akan semakin membuat istrinya bergairah. Padahal itu belum tentu benar. Bisa-bisa istri malah illfeel karenanya.

Kesalahan seperti apa yang dimaksud? Simak pemaparannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini.

1. Langsung menyerbu organ intim

Wahai suami, ingatlah bahwa saat mulai berhubungan intim, jangan langsung menuju ke klitoris istri atau terlalu menekannya sebelum 'pemanasan'.

"Kelihatannya ini akan membuatnya klimaks lebih cepat, padahal ini justru akan memperlambat proses tersebut, bahkan menundanya," ungkap pakar seks Celeste Hirschman.

2. Banyak tanya

Ketika seorang wanita hampir mencapai klimaks, suaminya pasti akan tahu tanda-tandanya. Jadi tak usah ditanya-tanya dan biarkan ia menuju ke sana. "Apalagi sebenarnya wanita paling cemas kalau performa seksnya terasa seperti kelamaan," terang Hirschman.

Mungkin Anda bermaksud mendorongnya agar bisa klimaks, namun terus bertanya kepadanya justru akan membuatnya tertekan. Yang ada malah ia tak jadi orgasme.

3. Ubah kecepatan

Menurut pakar seks lain, Danielle Harel, PhD, wanita yang mendekati klimaks saat bercinta butuh sedikit tekanan dan ritme yang stabil selama beberapa waktu.

"Jika Anda tiba-tiba memutuskan untuk mengubah intensitas atau menambah kecepatan (penetrasi), ini akan menghancurkan momentum yang telah ia bangun agar bisa orgasme," kata Harel.

4. Menyalakan TV

Untuk bisa orgasme, seorang wanita butuh fokus, jadi jangan pernah mencoba membuyarkannya dengan hal apapun. Pastikan TV Anda dalam keadaan mati dan mengajaknya berhubungan intim di tempat yang sepi atau privat.

5. Terus memujinya

Wanita biasanya suka dipuji, namun saat berhubungan seksual, pujian ini belum tentu mendorongnya untuk cepat klimaks. Menurut pakar, wanita terkadang justru merasa illfeel bila suaminya terlalu banyak memuji.

Misalkan Anda ingin memuji pantatnya, lantas Anda mengatakan bahwa pantat istri Anda besar. Alih-alih tersanjung, istri malah berpikir benarkah pantatnya sebesar itu. Akibatnya ia tak jadi fokus untuk bisa klimaks.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :