Rahasia Terlarang Inovasi Terkini BEHA Anti Mainstream !!!

Bra Ini Bisa Menyala Ketika Mendapat Sentuhan

Jakarta - Inovasi baru untuk pakaian dalam kembali dirilis. Setelah bra yang bisa mendinginkan payudara dan bra glow in the dark, kini diciptakan bra yang bisa menyala ketika disentuh.

Penciptanya adalah Aline Darc Piculo dos Santos, seorang desainer asal Brasil. Ia mengklaim telah mengembangkan sepasang lingerie yang bisa menambah sensasi berbeda saat pasangan bercinta.

Wanita berusia 22 tahun ini menciptakan lingerie yang bisa menyala ketika mendapat sentuhan, yang diberinya nama Toque. Rahasianya ada pada sensor mikro yang ditanamkan pada bra dan panties. Sensor inilah yang membuat bra memancarkan cahaya ketika disentuh. Menggunakan bra ini, diharapkan pasangan bisa lebih terhubung secara fisik maupun emosional saat berada dalam momen intim, terutama foreplay.

Bra yang terbuat dari bahan satin, lace dan lycra ini berhasil mendapatkan penghargaan di kategori fashion dan aksesori dalam ajang LELO's Global UnDesign Awards. Dari penemuannya tersebut, Aline diganjar hadiah berupa uang tunai sebesar USD 1000 atau sekitar Rp 12 jutaan.

Sayangnya, bra ciptaan Aline belum akan diproduksi secara massal dalam waktu dekat. Seperti dikutip dari Daily Mail, ia berharap dengan kemenangannya ini bisa mengantarkannya kepada sponsor yang bersedia membiayai proyek inovatifnya tersebut.

Sebelumnya, bra canggih lainnya telah diciptakan oleh Cosabella, brand pakaian dalam asal Amerika. Dalam situs resminya, Cosabella menawarkan produk terbaru yang diberi nama Glow. Seperti namanya, desainnya pun dibuat dapat bersinar dalam gelap atau glow-in-the-dark. Bra dan panties Glow didesain dalam berbagai warna, seperti merah, biru dan putih. Ketiganya didesain dengan bahan lace floral yang seksi dan dibuat di Italia. Untuk panties dijual dengan harga US$ 47,5 atau sekitar Rp 551 ribuan. Sedangkan bra dijual cukup mahal, yaitu US$ 101 atau sekitar Rp 1,2 juta.

Bra canggih lainnya yang pernah diciptakan adalah 'True Love Tester'. Ravijour, perusahaan pembuat bra dan lingerie asal Jepang menciptakan bra yang bisa membuka sendiri ketika pemakainya bertemu atau berhadapan dengan seseorang yang disukainya.

Bra tersebut tidak bisa dibuka sembarang orang. Pria yang tidak punya ikatan emosional atau tidak disukai wanita yang memakainya, tidak akan bisa membuka atau melepasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :