Misteri Horor Mengerikan Korea

Hiii... Pengalaman Horor Idola KPop, dari T-Ara Hingga EXO

Jakarta - Kalian percaya hantu? Jika beberapa idola KPop ini diajukan pertanyaan yang sama, maka jawabannya adalah iya, mereka percaya. Tak hanya percaya, para idola KPop juga punya pengalaman seram sendiri bersama hantu.

Berikut cerita-cerita horor yang pernah dibagi para member idola KPop soal pengalamannya melihat atau berinteraksi dengan hantu. Yuk, simak!

1. Kim Hyun Joong

Aktor yang pernah terlibat kasus pemukulan itu ternyata pernah tinggal bersama dengan hantu. Ia pernah melihat hantu di rumahnya dan bicara langsung dengan makhluk gaib itu.

"Aku menyuruhnya pergi tetapi dia tidak mau dan kami akhirnya tinggal bersama," katanya dalam sebuah episode acara 'Strong Heart'.

2. Jiyeon 'T-Ara'

Satu hari sebelum debut T-Ara, Jiyeon mengaku diganggu oleh hantu saat sedang tidur. Ia pun mengalami apa yang disebut orang-orang dengan sleep paralysis.

"Rasanya seperti ada yang menekan tubuhku. Aku langsung menghampiri Soyeon dan menceritakannya soal apa yang terjadi padaku. Dia bilang dia juga pernah mengalami hal yang sama di tempat yang sama juga," kisah Jiyeon dalam sebuah kesempatan.

3. EXO

Suara seorang wanita tiba-tiba muncul dalam video musik 'MAMA' milik EXO saat adegan Chanyeol menampakkan wujud Phoenix api miliknya. Baekhyun menceritakannya dalam sebuah episode acara 'Beatles Code', suara wanita itu mengucapkan kata 'Xie xie ni' yang berarti Terima Kasih dalam Bahasa Mandarin.

Tak hanya itu saja, Tao juga pernah mengalami pengalaman seram dengan hantu. Ia pernah melihat hantu ketika sedang mandi sampai akhirnya selalu minta ditemani Kris (Wu Yi Fan) karena takut.

4. Super Junior

Eunhyuk pernah mengalami hal aneh saat sedang rekaman. Ia diminta menyanyi berulang-ulang di bagian lagu yang sama karena dinilai tidak pas dengan nada yang seharusnya oleh vocal director Super Junior.

Hal ini dirasa aneh oleh Eunhyuk karena ia merasa menyanyi sesuai dengan nada yang seharusnya. Ternyata ada hal lain yang membuat suara Eunhyuk tidak terdengar harmoni dengan nada yang seharusnya, yang dipercayainya sebagai hantu.

5. Girl's Day

Member Girl's Day Minah pernah punya pengalaman seram saat mandi. Seseorang mengetuk pintu kamar mandi dengan keras yang awalnya dikira member lain.

"Aku memanggil mereka namun tidak ada jawaban. Ketika diketuk lagi, aku membuka pintu tapi tak ada siapapun disana," ceritanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :