Rahasia Tersembunyi Alat Kelamin Tetap Greng Sehabis Ngentot

Agar Area Vital Tetap Sehat, Ini Cara Tepat Bersihkan Tubuh Usai Bercinta

Jakarta, Tak sedikit pasangan yang memilih langsung tidur ketimbang mempedulikan kebersihan tubuh setelah bercinta. Padahal membersihkan badan usai bercinta adalah aktivitas penting yang tak seharusnya diabaikan. Bagaimana caranya?

"Kalau mandi ya sama saja. Tapi, kalau wanita membersihkan alat genitalnya itu nggak boleh pakai sabun biasa. Karena sabun biasa itu kan sifatnya basa kalau dipakai di area genital malah bisa bikin infeksi kuman," tutur dr Nugroho Setiawan SpAnd dari RSUP Fatmawati.

Berbeda halnya dengan wanita, menurut dr Nugroho, pria justru diperbolehkan menggunakan sabun apa saja. Suhu air yang digunakan untuk membasuh area genital pun sama seperti mandi biasa pada umumnya, termasuk menggunakan air hangat.

Selaras dengan dr Nugroho, dr I Gusti Nyoman Darmaputra, SpKK, dari D&I Skin Center, Denpasar, Bali juga menjelaskan bahwa alangkah baiknya sesudah melakukan hubungan intim segera membersihkan diri atau mandi dengan menggunakan sabun.

"Gunakan sabun biasa saja, sabun antiseptic nggak akan bisa membunuh kuman penyakit yang dapat menyebabkan penyakit kelamin. Jadi nggak ada gunanya sabun antiseptic kalau takut ketularan penyakit kelamin, malah kadang bikin iritasi," tutur dr Darma.

Begitu juga ketika seseorang melakukan masturbasi, sesudahnya bila ingin membersihkan area genitalnya cukup dengan melakukan mandi menggunakan sabun. "Sama saja, membersihkan area genital dengan sabun, sabun prinsipnya mampu membersihkan kotoran," tandas dr Darma.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :