Rahasia Terlarang Harta Karun Tersembunyi Seks !!!!

Sst.. Ada Museum Seks yang Terbengkalai di Jepang

Sapporo - Tak banyak traveler yang tahu tentang House Of Hidden Treasures. Inilah salah satu museum seks di Jepang, yang kini terbengkalai. Namun, masih terdapat beberapa koleksi manekin dan patung di dalamnya yang bisa bikin geleng-geleng kepala.

Dilongok dari situs CNN Travel, House Of Hidden Treasures merupakan museum seks yang terbengkalai di kawasan Minami Ku, Kota Sapporo. Total ada sekitar 20-30 museum seks yang terdapat di berbagai prefektur di Jepang.

Berbagai situs traveling dan tayangan Youtube pernah membahas museum seks ini. Dari berbagai informasi yang dikumpulkan detikTravel, House Of Hidden Treasure dibuka tahun 1980-an. Berbeda dengan museum seks lainnya di Jepang yang kebanyakan dibuka tahun 1960-an.

Begitu memasuki bagian dalamnya, patung-patung manekin yang sedang menggambarkan posisi bercinta menyambut kedatangan pengunjung. Ada pula manekin wanita-wanita yang bugil dengan posisi-posisi yang aneh dan potongan gambar kamasutra di dinding. Bahkan, beberapa permainan bertema seks seperti menembak bokong wanita ada di sana.

Satu hal yang jadi ciri khas House Of Hidden Treasure yakni banyak patung-patung hewan dalam posisi bercinta. Ada harimau, monyet, kuda, zebra, singa laut, beruang, rusa hingga burung. Ukuran patung-patung hewan itu dibuat mirip seperti aslinya. Alamak!

Koleksi yang bisa dibilang mewah di House Of Hidden Treasure yakni vagina 3D. Kabarnya, alat peraga tersebut merupakan yang tercanggih pada periode 1980-an.

House Of Hidden Treasure dibangun untuk mengenalkan dunia seks kepada masyarakat Jepang yang dianggap masih tabu kala itu. House Of Hidden Treasure pun kebanjiran pengunjung, tapi sayangnya tidak lama.

Tahun 2007, House Of Hidden Treasure mulai pelan-pelan ditutup karena faktor finansial. Kabarnya, tiket masuk saat itu diturunkan dari 1.500 Yen menjadi 1.00 Yen demi menarik minat pengunjung. Akhirnya tahun 2010, House Of Hidden Treasure ditutup total.

Menurut pengakuan masyarakat setempat, banyak barang-barang koleksi museum yang dicuri orang. Beberapa di antaranya seperti manekin Marilyn Monroe yang memakai pakaian seksi dan manekin wanita lainnya. Yang tersisi, tinggal patung-patung hewan saja.

Bisa jadi, koleksi dari House Of Hidden Treasure tak mampu mendatangkan lebih banyak pengunjung. Namun bisa juga, masyarakat sudah enggan datang ke museumnya karena sudah ada kecanggihan internet.

House Of Hidden Treasure jadi sisi lain dari Kota Sapporo. Meski sudah tidak dihuni orang dan bagian dalamnya berantakan, masih ada saja travaler yang nekat untuk melihat isi museum seksnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :