Rahasia Terlarang Aturan Seks Ngentot Nyeleneh

Tak Boleh Punya Banyak Dildo & 5 Aturan Seksual Aneh di AS

Flint - Lagi-lagi aturan lokal yang bisa bikin turis shock culture dan geleng-geleng kepala. Di beberapa kota di AS, ada peraturan hukum terkait aktivitas seksual yang bisa berdampak juga untuk turis kalau tidak hati-hati.

Tiap dunia punya peraturan-peraturan yang aneh. Namun di Negeri Paman Sam, tiap kota dan Negara Bagian di sana rupanya masing-masing punya peraturan terkait aktivitas seksual yang aneh. Dikumpulkan dari berbagai sumber, berikut 4 peraturan kegiatan seksual yang aneh di sana:

1. California: Dilarang klimaks saat foreplay

Tahukah Anda, Negara Bagian California punya peraturan seksual yang menggerenyitkan dahi. Di sana adalah perbuatan ilegal jika salah satu pasangan mencapai klimaks saat melakukan foreplay.

2.  Flint: Dilarang pakai celana terlalu rendah

Kota Flint di Negara Bagian Michigan punya peraturan khusus bagi para perempuan terkait celana hipster, baik kepada turis atau masyarakat setempat. Peraturannya yakni, wanita dilarang memakai celana terlalu rendah sehingga celana dalamnya terlihat.

Jika ada wanita yang memakai celana seperti itu, siap-siap kena kurungan penjara selama 93 hari atau denda sebesar USD 500. Mungkin, peraturan tersebut dibuat agar para wanita tidak mengalami pelecehan seksual.

3. Texas: Dilarang memiliki dildo lebih dari 5

Dildo merupakan alat bantu seks yang biasanya berbentuk penis. Di Negara Bagian Texas, ada peraturan aneh bagi para wanita. Peraturannya berbunyi, wanita dilarang memiliki dildo sebanyak 6 atau lebih.

Artinya, wanita hanya boleh memiliki maksimal 5 dildo. Dendanya tak main-main, kalau ada yang ketahuan siap-siap merogoh kocek sebesar USD 4 ribu atau kurungan penjara selama 1 tahun.

4. Little Rock: Dilarang mengolok-olok dengan kata mesum

Mulutmu adalah harimaumu. Peraturan di Kota Little Rock, Negara Bagian Arkansas punya peraturan terhadap orang yang suka mengolok-olok dengan kata-kata mesum.

Jika ada orang yang terbukti melakukan hal itu, bakal dikenai kurungan penjara selama 30 hari.

5. Virginia: Dilarang selingkuh

Kehidupan seks bebas di Amerika mungkin sudah terdengar lumrah. Di Negara Bagian Virginia, kalau sampai berselingkuh itu dianggap ilegal dan bisa dikenai denda yang besar.

Di Virginia, perselingkuhan bisa dikenai denda sebesar USD 250 atau sekitar Rp 3 juta.

6. Louisiana: Legal bercinta dengan mayat

Peraturan seksual yang aneh di Negara Bagian Louisiana ini bisa membuat siapa saja geleng-geleng kepala. Di sana, necrophilia alias kelainan perilaku seksual yakni bercinta dengan mayat adalah hal yang legal dan dibolehkan. Waduh!

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :