Rahasia Terlarang Performa Seks Cewek Gendut !!!

Pada Wanita, Pertambahan Berat Badan Bisa Kacaukan Performanya di Ranjang

Jakarta, Pertambahan berat badan bisa memengaruhi performa pria di ranjang. Menurunnya produksi hormon testosteron serta terhambatnya aliran darah ke penis pun membuat pria rentan mengalami disfungsi ereksi. Lalu, bagaimana dengan efek pertambahan bobot terhadap performa wanita di ranjang?

"Pada wanita, pertambahan berat badan lebih besar pengaruhnya terhadap kepercayaan diri si wanita saat di ranjang yang jika tak diatasi juga bisa memengaruhi kualitas bercinta ia dengan pasangannya," terang pakar pernikahan dan bahasa tubuh Katia Loisel-Furey, dalam sebuah wawancara.

Menurut Katia, tak sedikit wanita yang merasa harga dirinya rendah, tidak percaya diri, stres, bahkan memiliki mood buruk di ranjang ketika terjadi perubahan pada tubuhnya. Ditegaskan Katia, ketika sudah memilih Anda sebagai pasangannya, pria sudah siap menerima Anda apa adanya.

"Justru dengan merasa tertekan, Anda tidak bisa menikmati hubungan seks. Akibatnya, pria juga tak menikmatinya, hubungan Anda berdua tidak enjoy dan malah tak terasa menyenangkan. Ingatlah bahwa hubungan seks yang dilakukan dalam kondisi kedua pasangan tidak bugar secara fisik dan psikis tidak akan mendatangkan kenikmatan dan manfaat apapun," papar Katia.

Dalam sebuah studi, terdapat beberapa hal lain yang lebih diperhatikan pria ketimbang tampilan fisik wanita. Hal tersebut antara lain kepribadian, kecerdasan, rasa humor, dan kemampuan sosialnya. Maka dari itu, Katia menyarankan agar para wanita tak terlalu stres atau khawatir terhadap perubahan tubuhnya.

Dengan merasa tidak percaya diri, di ranjang Anda bisa berperilaku seperti orang lain yang tak mengenal pasangan. Itulah hal terburuk yang dikhawatirkan Katia akan terjadi ketika wanita terlalu pusing atau gelisah saat berat badannya bertambah.

"Ketika terjadi perubahan pada diri Anda tetaplah percaya diri. Meski begitu tetap saya sarankan Anda menjalani pola hidup sehat. Bagaimanapun menjaga berat badan stabil akan lebih menguntungkan, ditambah lagi Anda bisa terhindar dari risiko penyakit berbahaya," imbuh Katia yang juga penulis buku 'How To Get The Man You Want' ini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :