Rahasia Terlarang Ekspresi Mimik Palsu Orgasme Anti Klimaks !!!

Jika Begini Ekspresinya, Bisa Dipastikan Istri Cuma Pura-pura Puas Bercinta

Jakarta, Meski selama ini wanita terlihat puas ketika bercinta, bisa saja di belakang pasangannya, mereka mengeluh tidak bisa mencapai kepuasan bercinta. Jika seperti itu, bisa dipastikan selama ini orgasme yang dirasakan istri hanya pura-pura.

Diutarakan seksolog dr Andri Wanananda MS, orgasme palsu (fake orgasm) dapat dikenali bila tidak terjadi beberapa hal pada istri. Meskipun seringkali dalam kenyataannya, seakan-akan istri merasa puas dengan performa pasangannya di ranjang.

"Fake orgasm terjadi ketika tidak ada reaksi spontan wajah istri yang menegang saat menghampiri fase orgasme, lalu keluar suara mengerang, bisa juga memekik," tutur dr Andri.

Kemudian, tidak adanya gerakan susulan berupa lengan atau tangan yang mendekap pasangan erat-erat. Apalagi tindakan sampai menggigit bahu pria pada beberapa wanita, tidak akan terjadi jika orgasme yang dirasakan wanita palsu.

"Tidak ada pula reaksi objektif yakni bila Anda raba mulut vaginanya akan terasa berlimpah lendir vaginanya," imbuh pria yang juga mengajar di Universitas Tarumanegara ini.

Pada wanita yang memalsukan orgasme, di akhir sesi bercinta, dikatakan dr Andri wajahnya tidak akan terlihat lesu dan napasnya pun normal-normal saja. Sebab, dr Andri mengungkapkan usai bercinta dan benar-benar merasakan kepuasan wajah wanita bisa terlihat lesu.

"Meskipun terlihat lesu, wanita yang benar-benar merasakan orgasme sinar matanya memancarkan kepuasan erotik, dan napasnya pun agak tersenggal-senggal seperti baru selesai joging," tutup dr Andri.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :