Rahasia Terlarang Tanda Kepuasan Maksimal Di Ranjang Birahi Kenikmatan Surgawi !!!

Begini Tandanya Kalau Istri Puas dengan Performa Seks Anda

Jakarta - Konon sulit untuk membaca pemikiran seorang wanita karena pembawaannya yang penuh misteri. Apalagi bila Anda ingin tahu apakah performa seks Anda semalam bisa memuaskannya atau tidak.

Akan tetapi sebenarnya ada tanda-tanda yang terlihat pada diri para istri, yang menunjukkan seberapa besar kepuasan seksnya. Seperti apa tanda-tanda yang dimaksud? Simak pemaparannya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Anda makin tertarik kepadanya

Makin aktif kehidupan seks seorang wanita, maka tubuhnya akan melepaskan lebih banyak feromon. Bukan sembarangan, 'aroma' senyawa ini mampu memikat lawan jenis, tidak terkecuali Anda sebagai suami.

Bahkan dari hasil penelitian yang dipublikasikan Journal of Advanced Research terungkap bahwa feromon memang dapat meningkatkan gairah lawan jenis, termasuk mood mereka, walaupun hanya dengan berdiri di sebelahnya saja.

2. Ia tampak lebih ceria

Menurut tim peneliti dari University of Colorado, Boulder, makin sering seorang wanita melakukan aktivitas seksual, maka persepsinya tentang kebahagiaan juga akan meningkat.

Hal ini diungkap peneliti setelah mensurvei lebih dari 15.000 orang. Hasilnya, mereka yang bercinta dua-tiga kali dalam seminggu mengaku 55 persen lebih bahagia ketimbang yang jarang memadu kasih dengan suaminya.

3. Ia terlihat makin cantik

"Ketika berhubungan seksual, tubuh Anda mengalami banyak sekali perubahan. Salah satu yang paling menonjol adalah bertambahnya aliran darah ke penjuru tubuh," ungkap Bean Robinson, Ph.D., dari Program of Human Sexuality, University of Minnesota Medical School.

Kondisi inilah yang memicu peningkatan kondisi kesehatan, bertambahnya kadar estrogen dalam tubuh (kaitannya dengan tingkat kesuburan) serta kecantikan seseorang.

4. Tidurnya nyenyak

Sebuah penelitian mengungkap wanita yang sering merasakan orgasme juga mengalami peningkatan hormon prolaktin di dalam tubuhnya sebanyak 30 persen. Dan dalam sehari, lonjakan hormon ini bukan saja sekali, tapi dua kali.

Lonjakan hormon prolaktin dalam tubuh bermanfaat untuk meredakan rasa kantuk dan membuat seseorang bisa tidur lebih nyenyak.

5. Ia tak begitu manja

Menurut pakar, wanita yang cenderung manja biasanya karena kurang perhatian dari suaminya. Mereka pun jadi insecure karena proses 'bonding' ini dibutuhkan demi melindungi keturunannya. Namun pada wanita yang rutin bercinta, tubuhnya akan sering melepaskan oksitosin atau hormon yang berperan dalam memperkuat ikatan suami istri.

Seperti dikatakan dalam jurnal Social Cognitive and Affective Neuroscience, dengan tingginya kadar hormon oksitosin dalam tubuhnya, wanita merasa kebutuhannya akan bonding tadi akan terpenuhi dan ia pun jadi tak begitu manja karenanya.

Tanda Istri Menikmati Sesi Bercinta

Jakarta, Pasti menjadi hal yang membahagiakan bagi suami ketika tahu bahwa sang istri menikmati sesi bercinta malam tadi. Hanya saja, kadang suami tak tahu pasti bagaimana menerka bahwa sang istri menikmati sesi bercinta yang dilakukan atau tidak.

Nah, menurut pakar kesehatan seksual Samantha Evans, ketika wanita menikmati hubungan intim yang ia lakukan, ada beberapa tanda yang dapat dilihat yaitu:

1. Suami jadi merasa lebih tertarik pada istri

Evans mengatakan ketika wanita menikmati aktivitas seks yang dilakukan, tubuhnya akan melepaskan feromon, hormon seks beraroma yang bisa merangsang daya tarik diri untuk lawan jenis. Untuk itu, ketika kadar feromon tinggi pada tubuh istri, suami bisa merasa bergairah ketika dekat dengannya.

2. Istri merasa bahagia

Bukan rahasia lagi jika seks bisa memperbaiki suasana hati. Menurut studi yang dilakukan University of Colorado Boulder, semakin terbuka hubungan intim yang dilakukan, maka pasangan suami istri (pasutri) makin bahagia.

Selain itu, dalam studinya peneliti juga mensurvei 15.000 orang dan menemukan mereka yang berhubungan intim dua sampai tiga kali seminggu 55 persen merasa lebih bahagia.

3. Istri terlihat lebih cantik

Evans mengatakan, ketika hubungan intim dinikmati oleh seseorang, aliran darah ke seluruh tubuh akan meningkat. Pada wanita, kondisi ini bisa membuat kulitnya tampak memerah.

"Kulit yang tampak memerah bisa menunjukkan bahwa kondisi kesehatan istri lebih baik dan ia memiliki kadar estrogen yang lebih tinggi," ujar Evans.

4. Istri bisa tidur nyenyak

Ketika wanita mencapai klimaks saat bercinta, hormon prolaktin dalam tubuhnya akan meningkat 30 persen bahkan kadar tersebut masih bertahan sampai sore hari berikutnya. Nah, Evans mengatakan tingginya kadar prolaktin mendorong wanita lebih mudah tidur dan mengalami fase tidur Rapid Eye Movement (REM) yang lebih dalam.

5. Istri ingin dekat dengan Anda

"Saat berhubungan seks, hormon oksitosin akan dilepaskan dan itu membuat pasangan merasa terikat satu sama lain. Sehingga, ketika istri menikmati sesi bercinta tadi malam, jangan heran jika ia merasa ingin selalu dekat dengan Anda atau bahkan lebih manja," tutur Evans.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :