Rahasia Terlarang Jaga Lampu Ngentot Babi Ngepet !!!

4 Tips Jaga Gairah Bercinta Tetap Tinggi Meski Sudah Lama Menikah

Jakarta - Pada masa awal pernikahan, sesi bercinta selalu jadi momen menyenangkan. Pasangan pun tak bosan mencari gaya bercinta baru, bahkan posisi yang sulit sekalipun. Namun seiring semakin lamanya usia pernikahan, semangat melakukan hubungan seks biasanya jadi berkurang. Keinginan untuk mengekpslor atau mencari variasi bercinta pun semakin minim. Entah karena bosan, stres atau terlalu sibuk mengurus anak.

Padahal untuk membangkitkan kembali semangat bercinta tidak harus dengan mencoba berbagai posisi seks baru atau liburan romantis yang merepotkan. Hal-hal sederhana pun bisa mengembalikan kembali semangat bercinta Anda dan pasangan. Ini empat tipsnya yang dihimpun dari berbagai sumber.

1. Jangan Tanggalkan Semua Pakaian
Mengenakan pakaian bisa membuat sesi bercinta Anda dan pasangan lebih 'panas'. Menyentuh atau mencium bagian intim pasangan yang masih berselimut pakaian, akan membuat momen bercinta lebih menantang, karena perlu sedikit 'usaha' untuk melakukannya. Namun begitu terjadi kontak langsung antara kulit Anda dan pasangan, sensasi yang ditimbulkan akan lebih panas dan menggairahkan.

2. Stimulasi Bagian Tengkuk Pasangan
Tidak ada yang bisa membuat pria lebih bergairah, selain hembusan napas hangat dari Anda pada tengkuk lehernya. Bagian tubuh ini merupakan zona erotis yang bisa langsung membangkitkan hasrat bercinta seseorang, bahkan saat mood-nya sedang kurang bagus.

3. Standing Position
Anda bisa mempraktekkan standing position dengan suami saat ingin melakukan seks kilat atau quickie. Seks kilat akan membuat adrenalin meningkat dan melatih tubuh bergerak cepat. Ciuman yang bergairah dan seks di waktu singkat, akan membuat pasangan merasakan sensasi bercinta yang tidak pernah ia rasakan sebelumnya.

4. Jaga Lampu Tetap Menyala
Beberapa wanita lebih suka bercinta dengan lampu yang dimatikan. Salah satu alasannya karena mereka lebih nyaman dan percaya diri jika tubuhnya tidak dilihat jelas oleh pasangan. Tapi menurut penelitian, bercinta dengan tetap menyalakan lampu bisa membuat Anda dan pasangan semakin bergairah. Berdasarkan studi yang dilakukan Archives of Sexual Behavior, pria dan wanita lebih mudah terstimulasi gairah seksnya secara visual. Bercinta dalam keadaan lampu menyala juga bisa memudahkan pasangan untuk mengetahui, tindakan seperti apa yang membuat Anda menikmati momen bercinta.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :