Rahasia Terlarang Foreplay Panjang Sepanjang Jalan Kenangan

Mau 'Tahan Lama' di Ranjang? Perpanjang Dulu Foreplay dengan Pasangan

Jakarta, Setiap pasangan tentu ingin merasakan nikmatnya bercinta. Namun, kenikmatan bercinta seringkali tidak maksimal karena durasi hubungan intim yang tidak lama di ranjang. Sering tidak tahan lama saat berhubungan intim? Mungkin Anda melewatkan hal penting saat bercinta yakni foreplay.

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Research, pasangan yang melakukan aktivitas pra-seks atau foreplay, seperti berpelukan, berciuman, seks oral, saling bersentuhan, dan saling merangsang, justru akan lebih tahan lama saat berhubungan seks. Dibandingkan dengan mereka yang hanya fokus pada penetrasi saja.

Peneliti mensurvey 6.183 orang untuk mengetahui lamanya mereka berhubungan sejak foreplay sampai saat hubungan seks dimulai. Selain itu gaya bercinta yang digunakan oleh pasangan pun ditanyakan. Setelah melakukan survey, mereka pun membagi kelompok pasangan berdasarkan aktivitas seksual yang mereka lakukan.

Pertama adalah kelompok yang melakukan aktivitas dasar seperti berciuman, berpelukan, saling menyentuh, dan bercinta. Kedua adalah kelompok yang melakukan aktivitas dasar beserta oral seks sebelum bercinta. Ketiga adalah kelompok yang melakukan semua hal tersebut dan ditambah dengan rangsangan dari diri sendiri, dan kelompok yang langsung bercinta tanpa melakukan hal-hal dasar tersebut.

Lalu, setelah dikelompokkan seperti ini, kira-kira kelompok mana ya lebih tahan lama saat bercinta? Ternyata, kelompok ketiga yang melakukan semua aktivitas dasar sebelum bercinta dan rangsangan dari diri sendirilah yang menjadi kelompok dengan durasi bercinta paling lama.

Sekali bercinta, mereka bisa bertahan hingga setengah jam. Namun, perlu dicatat, dari semua kelompok, semua laki-laki memiliki ketahanan lebih lama dari wanita saat mereka bercinta. Semakin lama foreplay yang Anda lakukan, semakin tahan lama Anda bercinta di ranjang. Jadi, jangan pernah lewatkan foreplay saat bercinta ya.

"Foreplay itu aktivitas yang dilakukan sebelum berhubungan seksual. Kalau atlet olahraga kan pemanasan sebelum bertanding, nah sama juga seperti bercinta. Harus pemanasan dulu," ungkap dr Ferryal Loetan, ASC&T, SpKFR, MKes, dari Klinik Kamar Sutera.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :