Rahasia Terlarang Dapet Tetek Toge Pabrik Susu !!! Kabar Gembira Sekarang Tetek Ada Ekstraknya !!!!

Tak Puas Cuma 2, Terapis Pijat Ini Punya 3 Payudara

Jakarta, Operasi untuk memperbesar ukuran payudara mungkin dianggap terlalu mainstream bagi perempuan ini. Ia melakukan operasi yang lebih ekstrem, yakni menambah payudara sehingga totalnya menjadi 3 buah.

Jasmine Tridevil, seorang terapis pijat di Amerika Serikat mengaku menghabiskan US$ 20.000 untuk menjalani operasi tersebut beberapa bulan silam. Tidak mudah untuk melakukannya, sebab tidak banyak dokter yang bersedia membantu.

"Saya menghubungi 50 dokter. Sangat sulit menemukan seseorang yang mau melakukannya karena mereka melanggar kode etik," kata Jasmine kepada Radio 104.1, dikutip dari 9news.com.au.

Payudara ketiga Jasmine dibuat di dada bagian tengah dengan memasang implan silikon. Jaringan kulit untuk membungkusnya diambilkan dari daerah perut.

Tim dokter yang membantunya tidak sanggup membuatkan areola, area sensitif berwarna lebih gelap, pada payudara ketiga Jasmine. Mau tidak mau, areola palsu diciptakan dengan tato.

Jasmine mengaku orang tuanya tidak senang dengan keputusannya memiliki 3 payudara. Perempuan yang bercita-cita memiliki program MTV Reality Show sendiri ini mendapat kecaman dari orang-orang terdekatnya.

"Ibu saya lari keluar pintu. Dia tidak mau bicara dengan saya. Dia tidak membiarkan saudara perempuan saya bicara dengan saya. Ayah.. dia sangat tidak bahagia. Dia semacam malu dengan saya, tapi dia bisa menerimanya," kata Jasmine.

Selain untuk mengejar popularitas dan peruntungan, Jasmine punya alasan lain untuk melakukan operasi menambah payudara. Bukan untuk memikat pria, justru ia ingin tampak tidak menarik di mata kaum Adam.

"Saya melakukannya karena saya ingin tampak tidak menarik di mata pria. Sebab saya tidak mau berkencan lagi. Kebanyakan pria menganggap payudara ekstra itu aneh dan menjijikkan," aku Jasmine.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :