Rahasia Terlarang Tips Mudah Bikin Wanita Klepek Klepek

Tak Perlu Ngoyo, Trik Simpel Ini Dijamin Bikin Istri Anda Kepincut

Jakarta - Ada banyak cara untuk memikat istri Anda, misal dengan memberinya bunga atau sering mengajaknya kencan. Namun sebenarnya ada trik-trik khusus agar istri selalu terpikat pada Anda, tanpa Anda perlu banyak berusaha lho.

Seperti apa trik yang dimaksud? Simak pemaparannya seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Sensitif

Tak perlu kepo, wanita hanya perlu pasangan yang cukup sensitif untuk membuatnya merasa diinginkan, terutama di muka umum. Untuk itu ketika tengah berkumpul bersama keluarga atau teman-teman, jangan acuhkan dia dan tunjukkan bahwa Anda memperhatikan apapun yang ia katakan.

"Mereka ingin merasa diinginkan dalam semua level, tak hanya secara fisik dan seksual, tapi juga secara intelektual dan emosional," terang Jim Pfaus, Ph.D., profesor psikologi dari Concordia University.

2. Sering pakai baju merah

Sebuah penelitian dari University of Rochester menemukan hanya dengan mengenakan kemeja atau kaos berwarna merah, seorang pria jadi terlihat lebih atraktif dan 'menggairahkan' banyak wanita.

Konon alasannya pria berbaju merah tampak kuat dan berkuasa sehingga membuat para wanita merasa nyaman bila bisa berlindung di dalam pelukannya.

3. Agak cemberut

Kedengarannya cukup aneh, namun nyatanya sebuah studi dari University of British Columbia justru menganggap pria yang ceria tak begitu menarik bila dibandingkan dengan pria yang sok cool dan bermuka agak cemberut.

Menurut peneliti, wanita lebih tertarik kepada pria yang tampak berkuasa, moody atau bahkan pemalu. Lagipula bagi mereka, pria yang mudah tersenyum cenderung kurang mendominasi, dan karakter ini justru tidak disukai oleh para wanita.

4. Suka pegang-pegang

"(Pada pasutri) sentuhan itu berarti satu sama lain saling mengasihi, saling menerima dan ada kesamaan di antara keduanya," terang psikolog Jeremy Nicholson, PhD. Jadi bila Anda sering meluangkan waktu untuk berpegangan tangan atau sekadar menyentuh wajah dan bagian-bagian tubuh lainnya, dijamin istri Anda akan makin tertarik kepada Anda.

5. Rajin mandi

Selain bersih, wanita menyukai aroma sabun yang dipakai suaminya. "Mereka memang cenderung tertarik pada aroma tubuh, entah itu percampuran antara aroma alami tubuh dan sabun, deodoran atau dari parfum," kata Pfaus.

Kebersihan tubuh yang didapat karena rajin mandi tadi juga berdampak pada kondisi kesehatan yang prima. Dan hal ini menunjukkan bahwa Anda adalah pasangan biologis yang tepat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :