Rahasia Terlarang Seks Kilat, Guntur, Petir, Geledek !!!

Tak Perlu Lama, Seks Kilat Bisa Memuaskan Asal Tahu Aturannya

Jakarta - Menurut hasil penelitian yang dipublikasikan Journal of Sexual Medicine, rata-rata setiap wanita ingin berhubungan intim selama 23 menit. Tapi mungkin tak semua pria bisa 'bertahan' selama itu.

Nyatanya para pakar seks mengungkapkan bahwa seks lima menit atau seks kilat pun bisa sama menyenangkan dan sama memuaskannya dengan yang durasinya lebih lama dari itu. Akan tetapi tak banyak pasangan suami istri yang tahu aturan mainnya.

Penasaran seperti apa triknya agar seks kilat bisa terasa luar biasa? Simak paparannya seperti dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

1. Pintar-pintar pilih lokasi

Percaya tidak percaya, salah satu yang dicari dari seks kilat adalah sensasi takut ketahuan. Kenikmatan sensasinya justru lebih dari seks itu sendiri. Jadi pintar-pintar cari tempat.

"Idealnya tempat ini adalah tempat di mana Anda atau istri takkan mau melakukan hubungan intim di sana. Misal ruang kerja, pekarangan belakang rumah, taman, kamar mandi restoran/toko," saran Joel Block, PhD, seorang terapis seks dari Long Island dan penulis buku The Art of a Quickie.

Terapis keluarga bernama Monica Lieser menambahkan bila pasangan tak mau ambil risiko, Anda bisa quickie di rumah. Tapi pastikan Anda memilih tempat yang mendorong gairah Anda dan istri muncul, misal di kamar mandi atau shower.

2. Fokus pada istri

Bila waktunya agak panjang, Anda memiliki peluang yang lebih besar untuk membuat istri mencapai klimaks. Tapi bagaimana bila waktu yang tersedia hanya 5 menitan?

"Untuk itu Anda harus terfokus pada istri sehingga ia sudah cukup terangsang sebelum penetrasi Anda lakukan. Misal bila Anda punya waktu 5 menit, maka gunakan 2-3 menit untuk memberikan rangsangan kepada istri, tanyakan saja apa yang ia ingin dirangsang seperti apa," saran Lieser.

Selanjutnya Lieser meminta para suami agar memastikan sebelum penetrasi, pastikan istrinya sudah cukup 'basah'. Bila tidak, Lisa Thomas, pendiri situs OnlineCouch.com menyarankan agar suami 'membasahi' vagina istrinya dengan menjilatnya sedikit.

3. Jangan telanjang bulat

Yang namanya seks kilat tentu bersifat mendesak dan spontan. Jadi Anda tak perlu telanjang bulat, cukup buka celana Anda dan istri. Menurut Thomas, keadaan semacam ini juga memunculkan gagasan bahwa keduanya sama-sama takut ketahuan, sehingga menambah sensasi serunya.

4. Gunakan posisi seks yang tepat

Jika istri ingin merasakan seks kilat yang menggairahkan, cobalah seks sembari berdiri. Anda dan istri saling berhadapan, membelakangi dinding lantas angkat sedikit badannya dan biarkan kedua kaki istri melingkar di pinggang Anda.

Bila Anda merasa kesulitan, Anda bisa meletakkan pantat si dia di atas meja atau sofa. "Ini juga mempermudah Anda untuk mencium bibirnya, dan ini akan meningkatkan keintiman di antara berdua. Jangan lupakan kontak mata," kata Thomas.

5. Raba seluruh titik 'lemahnya'

Dengan waktu sesempit itu, Anda harus mengoptimalkan segala hal yang ada di tubuh istri untuk membuat seks kilat ini terasa luar biasa. Jangan ragu untuk menyentuh sekujur tubuhnya, entah itu payudaranya, wajahnya atau punggungnya dengan penuh gairah.

"Katakan padanya bahwa alasan Anda meminta seks kilat adalah karena gairah Anda begitu intens. Dan tambahkan pujian seperti 'kamu luar biasa'. Ini juga akan membuatnya bertekuk lutut pada Anda," kata Lieser.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :