Rahasia Terlarang Customer Service After Ngentots

7 Kesalahan yang Tak Disadari Sering Dilakukan Pasutri Usai Bercinta

Jakarta - Meski terkesan lelah, pasangan suami istri bisa tetap intim walaupun sesi bercinta sudah seleasi. Namun kadang-kadang, ada beberapa kebiasaan yang dilakukan suami atau istri setelah mereka bercinta dan justru bisa mengacaukan keharmonisan hubungan mereka.

Apakah salah kebiasaan tersebut kerap Anda lakukan? Yuk, cek tujuh kesalahan yang tanpa disadari sering dilakukan suami istri pasca bercinta, seperti dikutip dari berbagai sumber, berikut:

1. Tidur setelah bercinta

Kesalahan ini sering dilakukan pasangan ketika mereka sudah selesai bercinta. Terutama para lelaki, tanpa basa-basi sering mereka lantas tertidur usai hubungan intim selesai. Meskipun tak menutup kemungkinan wanita juga mengalami hal ini.

"Langsung tertidur usai bercinta justru bisa membunuh pesona seks bagi Anda berdua atau pasangan. Ingatlah, seks tak hanya sekadar mencapai orgasme dan semuanya selesai. Selain itu, langsung tidur pulas bisa menimbulkan kesan Anda tak menghargai 'kerja keras' pasangan," tutur dr Pushkar Gupta, terapis seks di Chandigarh, India.

2. Segera pergi ke kamar kecil setelah bercinta

Mandi atau berendam berdua memang menjadi foreplay yang mengasyikkan bagi pasangan suami istri. Tetapi, justru jika Anda selesai bercinta, jangan terlalu buru-buru untuk segera membasuh area organ vital Anda, demikian dikatakan dr Amita Mishra, pakar seks dan perkawinan.

dr Mishra menambahkan, segera membersihkan diri seusai bercinta bisa membuat pasangan merasa ada yang salah dengan apa yang ia lakukan ketika di ranjang. "Jika Anda risi, coba ajak pasangan untuk membersihkan diri berdua, dengan begitu Anda berdua akan tetap intim," kata dr Mishra.

3. Menghubungi teman

Tak jarang, ada pula seseorang yang segera menghubungi temannya baik melalui telepon, SMS, email, atau chatting demi membahas masalah pekerjaan. Coba tunggulah sampai esok pagi untuk membahas masalah itu. Sebab, langsung mengerjakan urusan kantor justru membuat pasangan merasa diabaikan.

"Saat sedang berdua dengan pasangan di tempat tidur, hindari penggunaan gadget. Kalau perlu matikan sementara karena gadget bisa mengganggu fokus Anda saat sedang intim dengan pasangan," ucap psikolog seksual Zoya Amirin M.Psi.

4. Membaca buku atau berita

Kendati hubungan intim Anda lakukan di pagi hari, sebaiknya hindari untuk membaca buku atau berita di pagi hari dengan alasan tak ada topik yang bisa Anda bahas dengan pasangan di tempat tidur.

"Banyak sekali hal-hal yang bisa Anda bicarakan di ranjang, mulai darihal sederhana di rumah. Meski membaca adalah hobi Anda, janganlah lakukan itu usai Anda bercinta karena bisa membuat pasangan merasa tidak diperhatikan," kata pakar seks Ian Kerner.

5. Tidur terpisah

Beberapa pasangan memang ada yang terbiasa tidur terpisah meski bukan berarti mereka sedang pisah ranjang. Menurut dr Gupta, hal itu sah-sah saja dilakukan tetapi jangan ketika malam itu Anda sedang bercinta dengan pasangan.

"Sebaiknya tidurlah dalam satu ranjang. Jangan langsung membawa bantal dan pergi ke ruangan lain untuk tidur. Hal itu malah terkesan Anda hanya butuh pasangan untuk memenuhi kebutuhan biologis Anda dan itu juga bisa menodai kualitas hubungan intim yang Anda lakukan," papar dr Gupta.

6. Mengajak anak tidur bersama

"Jika anak sudah bisa tidur terpisah, jangan sekali-sekali mengajaknya tidur bersama setelah Anda selesai bercinta," tegas dr Mishra.

Pasalnya, bisa saja setelah sesi bercinta usai, justru timbul rencana atau ide yang lebih sensual sehingga Anda ingin kembali melanjutkan bercinta. Kesempatan itu sayang untuk dilewatkan bukan?

7. Langsung makan usai bercinta

Pakar seks dari Los Angeles, Talia Wagner mengatakan menggunakan beberapa makanan yang dipercaya sebagai afrodisiak memang bisa membantu meningkatkan performa seseorang di ranjang. Tapi, usai bercinta, jangan langsung menuju ke dapur atau mencari makanan di tempat lain.

"Langsung menuju dapur untuk mencari makanan sangat menunjukkan bahwa Anda lapar. Akibatnya, pasangan akan berpikir bahwa selama sesi bercinta sebelumnya yang ada di pikiran Anda hanyalah makanan. Sebaiknya, beri jeda beberapa waktu antara usai Anda bercinta dan makan," tutur Wagner.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :