Rahasia Terlarang Menggapai Impian Capai Klimaks

Istri Tak Enjoy dan Susah Klimaks, Begini Trik Mengatasinya

Jakarta - Untuk urusan ranjang, tugas suami bukan hanya membahagiakan istri. Suami juga harus bisa membantu istri agar bisa menikmati hubungan intim, kalau perlu sampai mencapai klimaks.

Namun Anda mungkin bingung harus berbuat apa. Tak usah cemas, simak saja paparan tentang bagaimana membuat istri cepat klimaks seperti dirangkum dari berbagai sumber:

1. Mulai pelan-pelan

Pastikan Anda menggodanya terlebih dulu sebelum 'menembak' sasaran Anda. Ketika istri sudah siap, mulailah secara perlahan-lahan. Pertama, beri tekanan lembut ke klitoris istri dengan kecepatan lambat, lalu tambah kecepatan secara bertahap seiring dengan naiknya gairah istri.

Selain belajar sabar, Anda takkan rugi karena menyempatkan waktu untuk foreplay di awal bercinta dijamin akan membuat si dia lebih mudah mencapai klimaks.

2. Jangan banyak tanya

Mungkin maksud Anda ingin mendorong agar istri segera mencapai klimaks. Tapi nyatanya terlalu banyak bertanya justru membuat si dia tertekan. Bukannya cepat, ia malah tak jadi orgasme lho.

"Mencoba terlalu keras untuk mencapai klimaks adalah salah satu cara yang justru bisa membunuh orgasme," tutur Kayt Sukel, penulis buku 'This Is Your Brain on Sex'. Anda tinggal bersabar dan fokus pada indikator yang terlihat padanya, seperti napas yang memburu dan erangan, lantas biarkan ia mencapai orgasme dengan sendirinya.

3. Pertahankan kecepatan

Menurut pakar seks Danielle Harel, PhD, wanita baru bisa orgasme bila tekanan dan ritmenya bercinta tetap stabil untuk beberapa lama. Di sinilah tugas suami untuk mempertahankan ritme tersebut.

"Bila Anda tiba-tiba mengubah intensitas atau menambah kecepatan, ia justru bisa kehilangan momentum yang ia bangun untuk mencapai klimaksnya. Apalagi kalau ia mau memberi tanda seperti 'Itu dia! Jangan berhenti', maka jangan sekali-kali mencoba hal lain.

4. Jangan anggap seks itu performa

Ada sebagian pasangan yang meniru gerakan-gerakan dalam video porno untuk mencoba variasi bercinta. Namun jangan pernah anggap aktivitas intim dengan istri sebagai sebuah performa.

"Fokus saja pada apa yang ada dan bersenang-senanglah dengannya di atas ranjang. Yang seringkali membuat wanita terangsang adalah keintiman dan koneksi antarpasangan, bukan aksi-aksi konyol Anda," kata terapis seks Celeste Hirschman.

5. Matikan TV dan gadget

Bagi wanita, hubungan seksual harusnya dilakukan di ruang yang penuh privasi agar ia bisa fokus mencapai orgasme. Ini artinya matikan TV dan seluruh gadget Anda.

"Lebih baik fokus pada pasangan, atau memuaskan satu sama lain. Dan jangan paksakan untuk bisa orgasme bareng atau dua-duanya harus klimaks," tegas Hirschman.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :