Waspada Modus Pencurian Jasa Renovasi Rumah !! Jasa Bongkar Rumah Seharta-hartanya !!!

Pura-pura Renovasi Rumah, Kawanan Perampok Gasak Brankas di Pancoran

Jakarta - Kawanan perampok menggasak sebuah brankas berisi uang dan barang berharga di rumah milik Basuki di Jalan Cikoko Barat V RT 001/05 Pancoran, Jakarta Selatan, siang tadi. Mereka melakukan pencurian tersebut dengan modus menawarkan jasa renovasi rumah.

"Pelaku berjumla‎h lebih dari dua orang berpura-pura akan mengukur kamar pemilik rumah. Modus operandinya adalah renovasi rumah," ujar Kanit Reskrim Polsek Pancoran, AKP Suroto saat dihubungi.

Suroto mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 12.05 WIB saat pemilik rumah sedang melaksanakan salat Jumat. Pembantu rumah tangga yang menjaga rumah tak menaruh curiga saat menerima kedatangan mereka.

Setelah ‎dipersilakan masuk, kawanan perampok tersebut langsung menyisir setiap kamar mulai dari ruang atau kamar di lantai bawah hingga ke atas. Sesampainya di kamar utama, pelaku menggasak sebuah brankas.

"Brankas itu diduga berisi dokumen berharga dan perhiasan pemilik rumah. Sampai saat ini, kami belum membuka isi brankas tersebut, karena pemilik rumah sedang berada di luar kota," jelasnya.

Saat akan melarikan diri, para pelaku sempat mengeluarkan senjata api dan memperlihatkannya kepada pembantu rumah tangga. Setelah yakin ancaman berhasil, mereka kabur menggunakan sepeda motor.

"Saat ini para pelaku ini masih dalam pengejaran," pungkasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :