Rahasia Terlarang Pengganti Lampu Paling Irit Sedunia

Pria Ini Terkejut Daging Babi yang Dibeli Menyala Dalam Gelap

 Jian memperlihatkan daging babinya yang bisa menyala dalam gelap

SICHUAN – Seorang warga di Kota Sichuan, China, terkejut ketika daging babi yang dibeli mendadak mengeluarkan cahaya biru ketika gelap. Peristiwa ini dialami seorang pria bernama Jian setelah membeli beberapa kilogram daging babi.

Pada Selasa 5 Januari, tepatnya di pagi hari, ketika sedang berjalan menuju dapur, Jian melihat daging babi yang diletakkan dalam ember mengeluarkan cahaya biru.

“Dagingnya mengeluarkan cahaya biru. Itu sangat menakutkan, dan saya langsung menyalakan lampu. Ketika lampu menyala, cahaya tersebut hilang,” paparnya, sebagaimana diwartakan Shanghaiist.

Saat mengetahui mengenai daging babi yang bercahaya, pihak dinas kesehatan setempat langsung mendatangi rumah Jian. Ketika diambil sampel dari daging babi tersebut, mereka berkesimpulan bahwa sebelum dipotong, babi-babi itu memakan pakanan yang terlalu banyak mengandung bahan kimia fosfat.

Dikabarkan, pihak pejabat setempat di Sichuan langsung memperingati warganya agar tidak mengonsumsi daging babi yang mengeluarkan cahaya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :