Rahasia Terlarang Cebok Memek

Pentingnya Tahu Cara 'Cebok' yang Benar

Bila perlu, cari tahu kebiasaan calon pasangan dalam menjaga kebersihan alat kelaminnya.

Liputan6.com, Jakarta Dalam mencari pasangan, jangan hanya melihat cantik dan tampan saja. Bila perlu, cari tahu kebiasaan calon pasangan dalam menjaga kebersihan alat kelaminnya seperti saat cebok karena ini penting. Jangan-jangan dia tidak paham dalam menjaga anatomi tubuhnya.

Seperti disampaikan Psikolog Seksual Zoya Amirin bahwa ada alasan penting mengapa anal seks tidak dianjurkan dalam kesehatan. Sebab di sekeliling anus ada banyak bakteri untuk membuat feses manusia. Sehingga Anda perlu mengetahui cara cebok yang benar yaitu tidak boleh dari anus ke vagina, harus dari vagina ke belakang.

"Kenapa ini penting? karena bakteri dari anus tidak boleh masuk vagina. Jika bakteri ini masuk ke dalam tubuh Anda, risiko infeksi menular seksual dan HIV tinggi," kata Zoya untuk Sexpedia.

"Berapa banyak dari Anda-pria yang kalau akan pipis, masuk ke kamar mandi, pegang penis, cuci tangan baru keluar? atau siapa yang kalau mau pipis, cuci tangan dulu baru pipis, cuci tangan lagi dan keluar. Yang benar yang kedua. Tahukah Anda, tangan Anda kotor sebelum memegang penis?. Ada banyak bakteri di tangan yang seharusnya dibersihkan. Jadi harusnya cuci tangan dulu, pipis, cuci kepala penis, cuci tangan lagi baru keluar," tukasnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :