Rahasia Terlarang Tips Sukses Pilih Calon Suami

Pilih Calon Suami? Lihat Baik-baik Panjang-pendek Jari Tangannya

Montreal, Wajah yang tampan dan kemapanan finansial selama ini selalu menjadi patokan utama bagi wanita dalam memilih calon suami. Namun pendapat berbeda dikemukakan peneliti asal Kanada. Mereka bilang, kriteria pria idaman bisa dilihat dari jari-jari tangannya.

Mungkin terdengar tak masuk akal. Tapi nyatanya peneliti dari McGill University, Montreal benar-benar berhasil menemukan kaitan antara panjang pendek jari tangannya dengan kepribadian pria. Untuk membuktikannya, mereka meminta 155 partisipan untuk mengisi kuesioner tentang perilaku mereka ketika berinteraksi secara sosial selama 20 hari berturut-turut.

Dari kuesioner itu saja sudah terlihat bahwa pria dengan jari telunjuk lebih pendek dari jari manisnya cenderung lebih sering berperilaku menyenangkan ketimbang yang jari manisnya lebih pendek.

Bagaimana ini bisa terjadi? Dari studi sebelumnya telah diungkapkan bahwa perbandingan antara jari telunjuk dan jari manis merupakan indikator besarnya paparan hormon testosterone saat si pria masih berupa janin yang berkembang dalam kandungan.

Jadi makin panjang jari manisnya, itu berarti paparan hormon testosterone-nya lebih banyak dan inilah yang membuat para pria cenderung menjadi playboy, suka mempermainkan wanita atau tukang selingkuh. Seperti kita tahu, pria dengan kadar testosterone tinggi biasanya lebih dominan dan agresif.

"(Sedangkan) pria dengan telunjuk lebih pendek cenderung mau mendengarkan, tersenyum, bahkan tertawa, berkompromi atau memuji lawan bicaranya, terutama bila itu wanita," ungkap Debbie Moskowitz seperti dikutip dari CBS News.

Uniknya, Moskowitz menambahkan pria dengan ciri fisik seperti ini rata-rata juga mempunyai lebih banyak anak. "Kami menduga ini karena mereka lebih mudah menjalin hubungan yang harmonis dengan seorang wanita, dan keharmonisan inilah yang mampu menjelaskan mengapa mereka mempunyai lebih banyak keturunan," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :