Rahasia Terlarang Tips Maut Ngentot Di Kantor !! Ngeri Ngeri Sedaaappppppppppppppp !!!!

"Adegan" Seks Pasangan Karyawan Ini Ditonton Pengunjung Bar

CHRISTCHURH — Kisah berikut ini mungkin bisa jadi pelajaran bagi orang yang kasmaran. Sebuah pertemuan romantis larut malam di sebuah kantor asuransi di Christchurch, Selandia Baru, yang disaksikan para pengunjung bar di seberang jalan, dapat membahayakan status kekaryawanan pasangan itu.

"Adegan" bercinta pasangan karyawan The Marsh Ltd itu, yang membiarkan lampu tetap menyala dan tirai jendela terbuka di Gedung Papanui Rd, difilmkan dan difoto para pelanggan di Carlton Bar and Eatery lalu mem-posting foto-foto tersebut di Facebook dan Twitter. Foto-foto itu tersebar di media sosial dan telah menarik ribuan orang untuk melihatnya.

"Seisi pub tahu tentang hal itu dan menontonnya, sementara mereka benar-benar tidak menyadarinya. Setelah itu, (mereka) merayakannya dengan anggur," posting salah seorang pengunjung bar. "Mereka seharusnya mematikan lampu," kata pengunjung yang lain.

Sejumlah pelanggan mengatakan, band di bar itu berhenti memainkan musik, sementara sebagian besar pengunjung melihat keluar jendela.

Chief Executive Marsh Ltd, Grant Milne, mengatakan, perusahaannya menangani masalah itu dengan serius. Kedua karyawan itu telah diidentifikasi dan sebuah investigasi sedang berlangsung. "Kami tahu siapa yang terlibat. Hal itu jelas dari foto-foto yang ada," kata Milne.

Sejumlah eksekutif perusahaan broker asuransi itu terbang dari Auckland ke Christchurh pada Selasa pagi untuk membantu menangani kasus itu.

Milne tidak mengatakan apakah pria dan perempuan yang terlibat telah kembali bekerja.

"Kami menangani masalah ini sangat serius," katanya. "Ini bukan jenis perilaku yang kami maafkan. Hal ini sangat mengecewakan."

Milne mengatakan, publisitas di dunia maya telah memalukan perusahaan. "Salah satu tantangan dari media sosial adalah ketidakmampuan untuk mengontrol hal-hal yang terjadi," katanya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :