Rahasia Terlarang Jurus Ngentot Di Tempat Publik !!!

Pertunjukan Adegan Gaya Bercinta Konyol ala Cosmo

Majalah Cosmopolitan yang sering memberi tips konyol dalam gaya bercinta sering jadi bahan tertawaan.

Jakarta Majalah Cosmopolitan dikenal dengan tips-tips sehubungan percintaan yang aneh-aneh. Contohnya, tips gaya bercinta yang tidak masuk akal. Alhasil, para pembaca bukannya menjadikannya panduan, melainkan bahan tertawaan dan celaan.

Tak terkecuali akun youtube milik franchise majalah itu sendiri. Kali ini, mereka membuat video dimana dua orang mempraktikkan gaya bercinta yang pernah ditampilkan oleh Cosmo, di tempat umum. Video ini berjudul Sex Positions Attempted By Real People. Menampilkan sepasang wanita dan pria yang menjadi model untuk video ini, dan dibawa ke tengah kota. Mereka mengenakan body suit sewarna kulit, dan dengan ditonton orang banyak, beralaskan kain merah dan bantal, mereka mempraktikkan berbagai gerakan.

Aksi mereka jadi menggelikan karena sepasang model itu terlihat kepayahan dalam mempraktikkan gaya-gaya tersebut. ditambah nama yang konyol seperti "Akordeon Erotis". Namun hal inilah yang menjadi tujuan dibuatnya video ini, untuk menunjukkan kekonyolan Cosmo.

Video yang sudah ditonton lebih dari tiga juga orang ini bukan jadi tanpa kontroversi. Beberapa pengguna akun youtube menunjuk adegan dimana ada anak-anak yang ikut jadi penonton pertunjukan itu. Yang jadi bahan argumen ketika ada pengguna-pengguna lain yang membantah.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :