Rahasia Terlarang Tips Cari Selingkuhan Pasti

10 Negara yang Penduduknya Paling Doyan Selingkuh

Bangkok - Jika asmara dikaitkan dengan traveling, maka traveler jomblo harus mawas diri ketika datang ke 10 negara berikut ini. Pria dan wanitanya memang ganteng-ganteng dan cantik-cantik, namun ternyata doyan selingkuh.

Tak sedikit, kisah traveler yang mendapatkan pasangan saat traveling ke suatu negara. Sah-sah saja, sebab traveling adalah kegiatan bertemu banyak orang. Mulanya dari teman, lama-lama bisa berlanjut ke pelaminan.

Suatu situs pencarian jodoh, match.com, baru-baru ini melansir 10 negara dengan penduduk yang paling suka selingkuh. Sayang, tidak dijelaskan berapa ribu atau puluhan ribu survei yang mereka tebar. Mereka hanya menjelaskan kalau surveinya dinilai oleh orang-orang yang sudah menikah.

Dari situs resminya, Thailand menempati peringkat pertama dengan angka 56 %. Beda jauh dengan Denmark di posisi kedua yang angkanya 46 %.

Mengapa penduduk Thailand doyan selingkuh? Disinyalir, wisata berbau seks berkembang pesat di sana. Sudah bukan rahasia lagi, kawasan di Pattaya atau Bangkok, banyak penjaja seks baik wanita atau ladyboy!

Ditambah padatnya kunjungan turis dari berbagai negara, disinyalir membuat wanita-wanita di Thailand jadi khilaf. Untuk turis dari Eropa, wanita Asia tentu terlihat lebih eksotis di mata mereka.

Untuk Denmark, maraknya perkembangan sex shops alias toko-toko di kota-kota besar yang menjual barang-barang berbau seks jadi alasannya. Fantasi masyarakatnya bisa jadi liar, seperti mungkin soal perselingkuhan untuk berhubungan badan dengan orang lain.

Italia dan Jerman masing-masing ada di posisi ketiga dan keempat dengan angka yang sama, yakni 45 %. Kalau Italia, pria-pria di sana dinilai sebagai playboy jempolan. Mereka lihai 'memburu' wanita dengan paras tampan dan kata-kata romantis.

Berikut, daftar lengkap 10 negara yang penduduknya paling doyan selingkuh:

1. Thailand 56 %
2. Denmark 46 %
3. Jerman 45 %
4. Italia 45 %
5. Prancis 43 %
6. Belgia 40 %
7. Norwegia 40 %
8. Spanyol 39 %
9. Finlandia 36 %
10. Inggris 36 %

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :