Rahasia Terlarang Sayur Mayur Seks

Sayur-sayuran yang Bisa Membantu Meningkatkan Performa Bercinta

Jakarta - Jangan malas makan sayur, itulah nasihat orangtua dari sejak zaman dulu. Nasihat tersebut nyatanya memang benar. Sayur-sayuran bukan hanya menyehatkan tapi juga bisa membantu performa Anda dan suami saat bercinta. Apa saja sayur-sayuran yang bermanfaat untuk kehidupan seks?

1. Wortel
Wortel kaya akan beta karoten yang bisa meningkatkan kemampuan sperma berenang menuju sel telur. Pria yang banyak makan wortel memiliki motalitas (kemampuan bergerak) sperma yang baik. Jika memang Anda dan pasangan sedang berusaha memiliki momongan, cobalah lebih banyak sajikan sayuran wortel ini saat makan.

Selain bermanfaat untuk motalitas sperma, kandungan vitamin A dalam wortel juga dapat membantu mengatasi kolesterol jahat di dalam tubuh. Kolestelor tersebut diubah menjadi hormon seks sehingga libido pun meningkat.

2. Bayam
Tingginya kadar homocysteine (asam amino yang diproduksi tubuh) dapat mempercepat kerusakan pembuluh darah, dan menggangu aliran darah ke otak sehingga membuat Anda lesu, lambat memproses atau mengingat informasi," ujar Dr. Joanna Dolgoff, MD penulis buku 'Red Light, Green Light, Eat Right'. Ketika kadar asam amino ini tinggi, tubuh pun merasa lelah untuk melakukan apapun, termasuk seks. Ketika hal itu Anda rasakan, cobalah mengonsumsi sayuran hijau seperti bayam atau kacang panjang yang banyak mengandung asam folat. "Asam folat membantu tubuh memproses tingkat homocysteine menjadi lebih rendah," jelas Dolgoff.

3. Kemangi
Daun hijau ini memang memiliki wangi yang menyengat dan kerap dipadukan dengan makanan tradisional seperti pecel sayuran. Saat menemukan kemangi dalam sajian pecel Anda, jangan dibuang tapi cobalah mengonsumsinya. Penulis buku Five Day Detox, Nikki Sharp, mengatakan kemangi memiliki kandungan anti-inflammatory sehingga bisa membuat darah mengalir lebih lancar ke seluruh tubuh termasuk organ seksual. Hanya dengan mencium baunya saja, kemangi bisa membuat pria merasa bergairah untuk bercinta.

4. Asparagus
Asparagus memiliki manfaat seperti bayam. Sayuran ini kaya akan vitamin B yang meningkatkan produksi histamine dalam tubuh. Histamin penting untuk memicu gairah seks pada pria dan wanita. Selain itu asparagus juga mengandung zat besi. Kekurangan zat besi akan membuat tubuh Anda lemah dan mengurangi pembentukan darah merah. Ketika tubuh cukup zat besi, Anda pun memiliki cukup energi untuk beraktivitas termasuk bercinta.

5. Seledri
Sejak berabad-abad lalu di Eropa, seledri dikenal sebagai makanan aphrodisiac bagi pria karena bentuknya yang menyerupai penis. Seiring perkembangan teknologi, para peneliti menemukan adanya berbagai zat kimia di dalam seledri yang bisa membantu tubuh lebih menikmati aktivitas seksual.

Penelitian ilmiah modern menungkapkan bahwa seledri mengandung androsterone, yaitu hormon yang merupakan hasil dari metabolisme pada testosteron. Hormon ini diketahui merupakan bagian penting dalam proses pemecahan hormon androgen. Begitu dipecah, androgen akan terbentuk menjadi tiga senyawa kimia di antaranya andro-pheromone, androstenone and androstenol. Ketiga senyawa ini merupakan 'agen-agen' alami yang membuat pria lebih menarik secara seksual, sehingga wanita pun jadi bergairah ketika berada di dekat pria.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :