Rahasia Terlarang Ejakulasi Subuh Dini Hari

Ketahui penyebab ejakulasi dini

Bagi pasutri khususnya untuk pasangan pria-nya, mengalami ejakulasi dini adalah suatu hal yang tidak diinginkan. Kira-kira apa penyebab terjadinya ejakulasi dini?

Memang ada kalanya pasangan wanita tidak mempermasalahkan terjadinya ejakulasi dini pada suaminya, namun apabila hal tersebut muncul berulang kali ketika sedang berhubungan seks, maka tentunya akan ada sisi protes dari sang perempuan.

Menurut jurnal kesehatan seperti yang dikutip dari Psychologies.com, ejakulasi dini dapat disembuhkan dan tidak peduli penderitanya masih muda ataupun tua. Untuk itu, khususnya para pria wajib untuk mengetahui penyebab dari ejakulasi dini.

Cemas atau merasa tidak nyaman
Menurut para pakar kesehatan, apabila seorang pria sebelum melakukan hubungan seksual dengan pasangannya sudah dalam keadaan tidak nyaman atau sedang cemas memikirkan sesuatu, maka ejakulasi dini akan terjadi.

Ketakutan akan pengalaman masa lalu
Terkadang bagi pria yang pernah mengalami kejadian di masa lalu yang berhubungan dengan alat reproduksinya, seperti ukuran penisnya yang kurang besar atau pendek dan dijadikan bahan pembullyan oleh orang lain atau juga pernah mengalami masa yang tidak mengenakkan ketika berhubungan seks sebelumnya, maka dia dapat mengalami ejakulasi dini.

Tidak dapat mengontrol diri
Tentunya tidak sedikit dari pria yang tidak dapat mengontrol ritme, napas atau juga konsentrasinya akan mengalami ejakulasi dini. Hal tersebut dikarenakan munculnya sisi egois dalam diri agar cepat mendapatkan kepuasan dan tidak memikirkan pasangannya.

Depresi
Seperti halnya poin pertama di atas, ejakulasi dini pada pria juga dapat disebabkan oleh hadirnya sisi depresi dalam diri.

Sakit pada tubuh
Dipercaya atau tidak, ketika tubuh sedang tidak fit atau terasa ada yang sakit, seperti nyeri pada persendian, sakit pada saraf dan sejenisnya, maka pria yang bersangkutan akan lebih memilih untuk melakukan hubungan seksual dengan cepat dan terjadilah apa yang dinamakan ejakulasi dini.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :