Rahasia Terlarang Seks Ala Ninja

Ssst, Seks Bisa 'Terselubung' dan Tak Ketahuan si Kecil dengan Trik Seperti Ini

Jakarta - Bagi sebagian pasangan suami istri, hubungan intim tanpa suara lenguhan, desahan hingga teriakan takkan ada nikmatnya. Namun apa jadinya bila sampai terdengar si kecil yang berada di kamar sebelah? Tentu situasinya akan menjadi rumit.

Daripada harus menahan hasrat lebih lama, ada baiknya setiap pasangan tahu trik jitu untuk bercinta tanpa perlu menimbulkan kegaduhan atau situasi yang tidak diinginkan. Seperti apa triknya? Simak paparannya seperti dikutip dari Men's Health, berikut ini.

1. Pakai selimut berlapis

Tambahkan bantal dan selimut sebanyak mungkin dan 'bersembunyilah' di bawahnya. Menurut seorang penata musik untuk film ternama, Tom Player, ketika suara dengan frekuensi tinggi 'bertabrakan' dengan permukaan selimut, maka suara itu akan berubah menjadi getaran kecil, sehingga tak begitu terdengar dari luar.

"Tapi usahakan Anda juga tidak mengerang sekeras biasanya. Ini karena selimut hanya dapat menyerap suara dengan frekuensi tertentu," imbuhnya.

2. Pindah ke kamar mandi

Gemericik suara air dapat meredam suara yang ada di sekitarnya. "Ketika shower atau kran air dinyalakan, gelombang suara lain yang muncul bersamaan dengannya akan melambat, berubah bentuk lantas menghilang," terang pakar akustik, Maria Canul.

Namun Canul mengingatkan shower dengan air panas dapat mengakibatkan pita suara mengendur, sehingga bila Anda mengeluarkan suara tertentu di dalam kamar mandi, maka suara Anda akan menjadi lebih dalam sekaligus menggema kemana-mana.

3. Nyalakan lagu di kamar si kecil

Salah satu pemilik Soundproof Chicago, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang jasa peredam suara, Michael Ibarra menjelaskan agar anak tak mendengar suara desahan dan erangan dari kamar orang tuanya, Anda bisa menyalakan musik di kamar kecil.

"Bisa dengan musik pengantar tidur yang biasanya, atau white noise (seperti detak jam dinding, suara air atau AC). White noise malah lebih konstan dan lebih bisa menutupi suara yang ditimbulkan kedua orang tua saat bercinta," ujarnya.

4. Ganti kasur

Bila Anda memiliki dana lebih, belilah kasur yang cenderung tidak bersuara bila dinaiki. Memang agak mahal, tapi kasur semacam ini menjamin apapun yang Anda lakukan di atasnya tidak akan menimbulkan suara yang berisik ataupun mencurigakan.

"Misalnya kasur yang bisa ditinggikan karena getaran di atasnya takkan sampai ke lantai, atau kasur penuh busa agar suara yang ditimbulkan akibat berbagai gerakan di atasnya dapat diredam," kata Ibarra.

5. Beli telur yang banyak

Maksudnya bukan telurnya, tapi baki atau rak yang biasa dipakai untuk meletakkan telur. Canul mengatakan bila ini ditaruh di bawah kaki kasur dan lantai, maka lekukan yang ada di baki akan membantu memecah suara berdecit yang biasanya muncul saat kasur bergerak-gerak hebat karena dipakai berhubungan seksual.

Bila tak mau repot, pakai selimut atau handuk juga sudah cukup.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :