Rahasia Terlarang Sukses Mendapatkan Cewe Tobrut Si Toket Brutal

Putus Asa Menjomblo, Wanita dengan Payudara 48NN Cari Cinta di TV


Jakarta - Tak sedikit wanita mendambakan punya payudara besar agar terlihat lebih seksi dan bisa menarik perhatian lawan jenis. Namun kalau terlalu besar seperti milik wanita bernama Kristy Love dengan payudara ukuran 48NN ini, para pria belum tentu tertarik juga. Kristy yang putus asa karena tak ada satupun pria yang tertarik menjadi kekasihnya, kini mencoba peruntungannya dengan berburu cinta melalui layar kaca.

Mencari Cinta

Kristy mempromosikan dirinya sendiri sebagai seorang jomblo dalam reality show terbaru dari stasiun televisi TLC, Strange Love. Wanita berambut keriting itu dengan gamblang menyatakan dirinya mencari cinta sejati.

"Aku mencari seorang pria yang aku cintai dan mencintaiku. Payudaraku tidak boleh merasa kesepian," kata wanita asal Atlanta, Georgia, Amerika Serikat itu sambil tertawa dalam reality show yang tayang 11 Maret 2015 di TLC itu.

Sangat Besar

Kristy pernah mengukur berat payudaranya. Masing-masing payudara beratnya 15,8 pounds atau sekitar 7 kg. Sehingga jika ditotal, kedua payudaranya beratnya mencapai 31,6 pounds atau sekitar 14,3 kg yang setara dengan berat anak usia 2-3 tahun.

Sulit Beraktivitas

Kristy kemudian menceritakan suka-dukanya memiliki payudara sangat besar yang jauh dari normal. Selain sulit menemukan pria yang benar-benar mencintainya, dia juga tak mudah dalam menjalani aktivitas sehari-hari. "Payudaraku bisa terkena wajan (sata memasak) atau terkadang terkena api," keluhnya.

Tidak Percaya Diri

Payudara Kristy mulai terbentuk sejak usianya delapan tahun. Pada masa itu, dia terlihat sangat berbeda dengan anak-anak seusianya sehingga membuatnya merasa tidak percaya diri. Agar tampilan payudaranya tidak terlalu besar, dia biasanya memakai dua bra dan dua atasan.

Jadi Tas

Selain duka, ada manfaat positif yang dirasakan Kristy dengan memiliki payudara ukuran 48NN. Payudaranya tersebut rupanya bisa juga berfungsi menjadi tas. "Di antara kedua payudaraku aku bisa membawa parfum, telepon genggam, kunci mobil dan SIM (Surat Izin Mengemudi)," ujarnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :