Rahasia Terlarang Bencong Nikmat Thailand

7 Cara Membedakan Ladyboy & Wanita Asli di Thailand

Bangkok - Jalan-jalan ke Thailand, jangan kaget saat bertemu ladyboy. Mereka adalah transgender, yakni pria berubah menjadi wanita yang sudah jadi hal lumrah di sana. Kalau mau membedakan mana yang wanita asli dan ladyboy, berikut caranya!

Kawasan Bangkok dan Pattaya terkenal dengan banyak ladyboy. Mereka ada di kafe, bar dan punya panggung sendiri untuk menampilkan aneka atraksi. Para ladyboy pun tak jauh beda dengan wanita asli yang berparas cantik, kulitnya putih mulus dan terlihat seksi.

Anda yang pertama kali ke Thailand pasti dibuat tergoda oleh para ladyboy. Terang saja, mereka tak malu dan canggung untuk berinteraksi dengan turis.

Dari beberapa situs paduan wisata Kota Bangkok, pernah mengulas mengenai cara-cara membedakan ladyboy dengan wanita sungguhan. Seperti dirangkum berikut 7 cara membedakannya:

1. Terlalu tinggi

Rata-rata wanita Thailand tidak terlalu tinggi, yang artinya lebih pendek dari tinggi para prianya. Ketika ada wanita cantik yang punya tubuh menjulang tinggi atau tingginya sampai sekitar 180 cm, bisa jadi dia adalah ladyboy.

2. Lebih agresif

Satu sifat yang membedakan ladyboy di Thailand dengan wanita adalah mereka bersifat lebih agresif. Mereka pun lebih frontal untuk menggoda, sampai-sampai berbicara dengan nada yang tinggi.

3. Berpakaian lebih modis

Semodis-modisnya wanita di Thailand, lebih modis lagi para ladyboynya. Mereka bergaya bak model yang akan melenggak-lenggok di catwalk. Rasanya, wanita di Thailand gayanya tidak begitu amat.

4. Berpakaian lebih seksi

Para ladyboy di Thailand kerap kali menggenakan pakaian yang mini untuk terlihat seksi. Sebab mereka senang, ketika jadi perhatian mata lelaki. Toh, mereka memang ingin jadi pusat perhatian.

5. Tidak memakai bra

Usut punya usut, ternyata tak sedikit ladyboy di Thailand tidak menggenakan bra. Ini berkaitan dengan sifatnya yang agresif, sebab dengan tampilan seperti itu mereka lebih pede bisa mencuri perhatian para lelaki.

6. Punya jakun

Ladyboy yang aslinya lelaki, memiliki jakun yang memang kodratnya seorang kaum Adam. Jika Anda bertemu wanita cantik yang punya jakun, bisa dipastikan dia adalah ladyboy. Meskipun, teknologi bedah kosmetik terkini bisa menyamarkan jakun.

7. Cek kartu identitas

Ini adalah cara membedakan terakhir yang paling mutakhir. Tahukah Anda, ternyata jika seorang pria menjadi ladyboy, maka kartu identitasnya (semacam KTP) tetap bertuliskan jenis kelamin pria.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :