Rahasia Terlarang Ngentot Dengan Bule Inggris

Setengah Penduduk Inggris Hanya Mau Bercinta di Ruang Gelap

Novel Fifty Shades Of Grey boleh saja terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia, namun nyatanya, di negara Inggris banyak pasangan yang tak akan mengubah kebiasaan dalam bercinta.

Novel Fifty Shades Of Grey boleh saja terjual lebih dari 100 juta kopi di seluruh dunia. Namun, nyatanya, di negara Inggris, banyak pasangan yang tak akan mengubah kebiasaan dalam bercinta agar lebih bervariasi. Sebuah penelitian terbaru menemukan fakta bahwa empat dari lima pembaca novel erotis romantis tersebut hanyalah bentuk pelarian dan tak akan mempraktikannya secara langsung.

Penelitian yang dilakukan oleh IllicitEncounters.com menunjukkan bahwa dalam kehidupan seksual, orang Inggris terbilang pemalu. Hanya 48 persen pria dan 46 wanita yang bersedia untuk melakukan hubungan seksual dengan lampu ruangan yang menyala. Kemudian, saat melakukan variasi bercinta dengan bermain peran, hanya 31 persen pria dan 29 persen wanita yang bersedia melakukannya.

Padahal, 2.500 orang yang disurvei, 32 persennya mengaku membaca buku Fifty Shades Of Grey dan 74 persen lain mengatakan tertarik untuk mengadaptasi ide bercinta dari buku tersebut.

Claire Page, juru bicara untuk Illicit Encounters, mengatakan, banyak faktor yang membuat pasangan jadi malu saat di atas tempat tidur. "Banyak perempuan yang tak percaya diri setelah melahirkan bayi karena perubahan tubuhnya. Di sisi lain, pria juga kerap merasa kehilangan kepercayaan diri karena bertambah tua, perut membuncit, dan faktor penuaan lainnya," ujar Page.

Page menyarankan tak ada salahnya untuk mencoba variasi saat melakukan hubungan intim. "Perempuan Inggris tampaknya lebih baik dari tokoh protagonis Ana dalam Fifty Shades Of Grey. Mereka lebih dapat mengatakan apa yang mereka inginkan."

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :