Rahasia Terlarang Desahan Wanita Diatas Bantal SeX

Suvenir Mesum dari Jepang, Bantal Bersuara Perempuan Mendesah


Tokyo - Fantasi seksual orang Jepang kadang bikin geleng-geleng kepala. Traveler kalau mau bisa membeli benda unik sebagai suvenir dari sana, yaitu bantal bergambar perempuan yang bisa mengeluarkan suara mendesah manja.

Anime, game komputer, manga adalah budaya pop Jepang yang pasti turis jumpai kalau jalan-jalan ke Akibahara, Tokyo. Mereka juga pasti akan menjumpai Otaku, pecandu anime dan game yang mungkin punya kelakuan dan fantasi yang agak aneh.

Otaku ini biasanya membeli barang-barang unik untuk memenuhi fantasi mereka. Salah satu barang terbaru untuk mereka adalah Ita-Supo, bantal guling dengan gambar perempuan, yang bisa mengeluarkan suara mendesah..... jika dibelai dengan tepat.

Ita-Supo adalah sejenis Dakimakura, bantal bergambar perempuan favorit para Otaku karena mereka bisa berkhayal memeluk perempuan. Dakimakura bisa kita dapatkan di berbagai toko yang menjual pernak-pernik Otaku. Tapi Ita-Supo lebih dari itu.

Dilihat dari situs resminya, sang penemu yang bernama Koichi Uchimura menciptakan 3 jenis Ita-Supo dengan nama perempuan. Ada Rina Makuraba yang bergambar perempuan imut, Kamitsuki Shion yang berkacamata dan Natsuki Shiho yang berwajah pemalu.

Bantal guling Ita-Supo dilengkap dengan sensor canggih yang mengidentifikasi gerakan tangan. Jika pemiliknya meraba payudara, karakter Ita-Supo akan mendesah. Jika pemiliknya meraba ke arah selangkangan, karakter Ita-Supo akan mendesah sambil berkata, "Jangan kesitu dong..."

Uchimura bahkan menyiapkan 500 kalimat yang bisa diucapkan bantal canggihnya itu. Kalau pemiliknya kasar, seperti memukuli bantal itu, karakter Ita-Supo bisa berteriak kesakitan atau marah. Bukan main...

Bantal yang bisa mendesah ini dijual seharga 18.000 Yen atau sekitar Rp 1,9 juta. Untuk sementara, peminatnya hanya bisa memesan secara online di situs resminya. Itu pun sudah banyak yang akan memesan. Tertarik untuk membelinya sebagai oleh-oleh dari Jepang?

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :