Rahasia Terlarang Dapet Jomblo Telanjang Bulat

Cari Pacar, Mahasiswa China Pasang Foto Bugil di Halaman Kampus

BEIJING — Seorang mahasiswa Hubei Art College memiliki cara unik yang nyeni untuk menarik perhatian para gadis di kampus. Mahasiswa ini menyanyikan lagu-lagu romantis di kampus sambil memajang foto bugilnya.

He Chengyun, mahasiswa fakultas media digital, memperkenalkan diri kepada mereka yang lewat di depannya sebelum memetik gitar dan menyanyikan sebuah lagu milik seorang musisi populer di China, Xu Wei.

Tak hanya menyanyi, di belakang tempatnya berdiri, Chengyun memajang foto besar dirinya dengan pose setengah telanjang. "Foto telanjang diri saya ini menunjukkan ketulusan saya untuk sang calon kekasih," kata Chengyun mengomentari fotonya.

Ternyata Chengyun tak bekerja sendiri untuk menarik perhatian para mahasiswi. Kawan-kawannya ikut membantu dengan memberikan selebaran berisi "informasi dasar" tentang dirinya kepada para gadis yang melintas.

Sayangnya, aksi He Chengyun ini berakhir dengan kegagalan. Bukan berkenalan dengan para mahasiswi cantik, aksi Chengyun alih-alih membuat para mahasiswi menghindari agar tidak berjalan melintas di depan pemuda itu.

Bahkan, aksi menyanyi plus memajang foto "seksi" itu hanya menarik perhatian sekelompok mahasiswa yang hanya meledek dan mengambil foto. Seorang reporter media online setempat mencoba mewawancarai secara acak 25 mahasiswi terkait aksi He Chengyun itu.

Ternyata 20 mahasiswi menilai negatif aksi itu. Sisi positifnya, dengan aksi gila itu, He Chengyun menjadi sosok idola di antara para mahasiswa universitas tersebut.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :