Rahasia Terlarang Foto Telanjang Bugil di Toilet

Foto Wanita Bugil di Bandara Hebohkan Netizen


Jakarta - Sebuah foto menampakkan seorang wanita ganti pakaian sambil bugil di toilet bandara Don Mueang, Bangkok, Thailand. Foto tersebut menyebar di internet dan menimbulkan protes dari masyarakat setempat.

Dikutip dari Malaysia Chronicle, foto itu disebar ke media sosial oleh seorang wanita Thailand. Ceritanya, dia masuk ke toilet wanita dan terkejut melihat pemandangan seorang wanita lain berganti pakaian begitu saja di depan kaca, tanpa masuk ke bilik.

Merasa terganggu dengan aksi itu, dia pun menjepretnya kemudian memostingnya ke Facebook. "Para turis ini sungguh bermasalah. Ada yang topless, malah ada yang tidak memakai celana. Sungguh tidak pantas," begitu tulisnya.

Ramai di media sosial, otoritas Thailand pun turun tangan. Untuk mencegah kejadian serupa terulang lagi, Kementerian Pariwisata setempat akan mempublikasikan video peringatan agar turis tidak telanjang di depan umum.

Turis tersebut diduga kuat berasal dari China. Maka, video peringatan itu juga akan diterjemahkan ke bahasa China.

Video itu akan dipajang di website pariwisata Thailand. Sedangkan Anek Srichiwachat, kepala Thai Travel Agents Association (TTAA) meminta agar penyebaran foto tersebut di internet dihentikan agar tidak menyinggung.

"Sebagai tuan rumah, kita harus memperingatkan mereka dengan lembut. Kita tidak seharusnya menyinggung mereka dengan menyebarkan foto itu," kata dia.

Juru bicara bandara Don Mueang mengkonfirmasi kalau memang peristiwa itu terjadi di sana. Namun mereka berharap kejadian tersebut tidak terlalu dibesar-besarkan.

Mereka juga berharap agar masyarakat jangan sampai menilai semua turis asal China bersikap seperti itu. Dan jika terjadi lagi, pihak bandara siap memberikan sanksi yang diperlukan.

"Secara umum, turis asal China di Thailand berperilaku baik dan memberikan pendapatan besar pada negara ini. Jika kami melihat situasi yang tidak pantas, kami akan memberikan peringatan atau sanksi kasus per kasus," demikian pernyataan bandara.

Thailand memang dikenal sebagai negara cukup bebas. Tapi telanjang di depan umum tetap dipandang tidak sesuai dengan norma-norma setempat.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :