Rahasia Terlarang Bau Unik Setelah Abis Ngentot

Bau Aneh dari Tubuh Pasangan Selepas Bercinta, dari Mana Asalnya?

Jakarta, Pernahkah Anda mencium aroma kurang sedap sesaat setelah berhubungan intim dengan suami? Para pakar mengatakan aroma yang identik dengan seks ini sebenarnya berasal dari banyak hal.

Sara Gottfried, MD, penulis buku The Hormone Reset Diet menerangkan bahwa aroma tak sedap ini merupakan kombinasi antara berbagai cairan yang keluar dari tubuh pasangan.

"Untuk membuatnya, kita butuh sedikit air mani, cairan pelicin pada vagina, berikut squirt-nya (cairan yang keluar dari vagina saat orgasme) dan kombinasikan itu dengan keringat dari kedua pasangan," terangnya seperti dikutip dari Women's Health.

Aroma ini akan tetap tercium walaupun pasangan menggunakan kondom sekalipun. Sebab menurut Darius A Paduch, MD, PhD, Direktur Bidang Kesehatan Seksual dari Weill Cornell Medical College, hubungan seksual dapat mengakibatkan mikroabrasi atau pengikisan kecil-kecilan di dalam vagina, yang pada akhirnya memicu terjadinya peradangan dan menimbulkan aroma tertentu.

Biasanya aroma yang tercium juga akan bervariasi, tergantung bau keringat, alat bantu seks dan pelicin yang dipakai. Meski begitu, Paduch memastikan bahwa kuat tidaknya aroma yang keluar setelah bercinta ini sebenarnya ditentukan oleh tinggi rendahnya pH atau derajat keasamaan yang dimiliki organ vital masing-masing.

"Kebiasaan mencuci vagina dengan douching, sering membilas vulva (bagian terluar vagina) dengan sabun dan berendam di air sabun. Bahkan makanan yang Anda konsumsi juga bisa mengubah tinggi rendah pH-nya," terangnya.

Kendati demikian, kedua pakar sepakat bila aroma ini sebenarnya tak begitu buruk. Kecuali jika aroma yang keluar adalah amis. Gottfried menyarankan agar pasangan segera menemui dokter untuk memastikan tidak terjadi ketimpangan jumlah bakteri karena infeksi tertentu seperti bacterial vaginosis.

"Atau bisa jadi suaminya yang kena infeksi pada air mani atau alat kelaminnya," tutupnya.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :