Rahasia Terlarang Tantangan Satu Milyar Ngentot

4 Langkah Membuat Pasangan Berani Lakukan Seks Menantang

Jakarta - Rutinitas harian seperti bekerja, mengurus anak, dan mengerjakan tugas rumah tangga bisa membuat pasangan menikah kehilangan gairah dan keromantisan di antara satu sama lain. Menurunnya gairah itu membuat pasangan yang sudah menikah beberapa tahun ini merasa kehidupan seks mereka tidak lagi menarik seperti dulu.

Bagaimanapun kondisinya, seks tetaplah diperlukan dalam sebuah pernikahan. Keintiman ini bisa membuat cinta di antara suami-istri tetap hangat. Agar seks tetap menarik untuk dilakukan salah satu solusinya adalah dengan melakukan hal-hal di luar kebiasaan. Masalahnya jika keinginan melakukan seks yang menantang ini hanya datang dari satu pihak, tentu akan sulit untuk dilakukan. Lantas bagaimana solusinya? Berikut empat langkah untuk membuat pasangan mau berperan serta bersama Anda melakoni seks yang lebih berani dan berbeda dari biasanya:

1. Obrolan Nakal
Mulailah dengan mengajaknya melakukan obrolan yang sedikit nakal. Jika pasangan terlalu malu melakukan percakapan ini secara langsung dengan bertatapan wajah, Anda bisa melakukannya dengan pendekatan berbeda. Misalnya dengan mengirimkannya pesan teks saat dia tengah bekerja. Bisa juga dengan mengobrol melalui telepon.

Kalau pasangan Anda tipe yang tidak malu, Anda bisa mencoba dengan menceritakan mengenai cerita seks yang selama ini mungkin pernah Anda bayangkan. Biarkan dia melakukan hal serupa. Dengan komunikasi ini, Anda dan pasangan bisa saling mengetahui isi pikiran nakal satu sama lain. Jangan lupa untuk mempraktekkan apa yang sudah dibagi dalam obrolan tersebut.

2. Update Ilmu
Ketika mengajak pasangan mencoba sesuatu yang menantang pastinya Anda harus sudah memiliki bekal soal apa yang akan dipraktekkan bersama suami. Anda pastinya tidak bisa berharap pasangan menjadi lebih tertantang melakukan hal baru jika Anda sendiri masih melakukan hal sama seperti sebelum-sebelumnya. Oleh karena itulah Anda perlu menambah ilmu baru dalam hal seks. Ketahui jenis foreplay dan posisi seks yang belum pernah dicoba bersama suami.

3. Negosiasi
Ilmu seks baru sudah dipunya, ini saatnya mencoba mempraktekkannya bersama suami. Mintalah pasangan melakukan hal yang benar-benar berbeda dari sesi bercinta hari-hari sebelumnya. Ketika dia ternyata menolak, bernegosiasilah. Lakukan hal yang menurutnya tidak terlalu ekstrem atau lebih ringan. Misalnya Anda memintanya bercinta di dalam mobil, tapi dia menolak. Negosiasi dengan memintanya mencoba seks di tempat yang baginya lebih aman, seperti balkon rumah atau hotel.

4. Buat Dirinya Merasa Tertantang
Jika Anda memiliki pasangan yang suka berkompetisi, ini kesempatan bagus untuk membuatnya berani mencoba hal yang lebih menantang dalam hal seks. Misalnya, cobalah Anda membaca sebuah artikel tentang posisi seks tertentu. Kemudian berkomentarlah di depannya 'aku yakin kita tidak akan bisa melakukan posisi ini'. Kalimat Anda tersebut bagi pria yang kompetitif menjadi sebuah tantangan. Dia akan membuktikan bahwa komentar Anda tadi salah.

Cara lainnya bisa dengan melakukan permainan membuat ide bercinta paling menarik. Dengan melakukan permainan ini, dia akan berusaha mencari ide-ide luar biasa dalam hal seks karena tidak mau kalah dari Anda.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :