Rahasia Terlarang Rumus Matematika Paling Nikmat

Rumus Enak: Makin Banyak Tidur, Kehidupan Seks Makin Memuaskan

Jakarta, Jenuh dan kelelahan kerap menjadi penyebab berkurangnya kualitas kehidupan seksual dalam rumah tangga. Tak heran jika penelitian terbaru membuktikan bahwa tidur yang cukup bisa membangkitkan kembali kualitas bercinta.

Khususnya pada perempuan, kualitas bercinta terbukti berhubungan dengan kualitas tidur. Dr David Kalmbach dari University of Michigan membuktikannya dalam sebuah penelitian terbaru yang dimuat di Journal of Sexual Medicine.

"Jika Anda mengalami masalah di ranjang, salah satu yang harus dipikirkan adalah tidur Anda apakah cukup," katanya seperti dikutip dari NY Dailynews.

Dalam penelitian tersebut, teramati bahwa tiap tambahan waktu tidur selama satu jam maka kemungkinan seorang perempuan untuk berhubungan seks pada malam berikutnya adalah 14 persen lebih besar. Makin lama tidurnya, makin besar peluangnya untuk menikmati tiap sesi bercinta.

Dr Kalmbach mengatakan hasil penelitian ini berlaku hanya pada perempuan yang istirahatnya relatif cukup. Pada malam tertentu, perempuan yang terlalu letih akan lebih bergairah secara seksual pada malam berikutnya. Namun karena letih, keinginan untuk bercinta drop.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :