Rahasia Terlarang Rekor Dunia Bugil Telanjang

Seribu Orang Akan Bugil & Pecahkan Rekor Dunia di Australia

Perth - Traveler yang dalam waktu dekat ini akan berkunjung ke Perth, Australia bakal geleng-geleng kepala. Seribu orang akan bugil di pantai untuk memecahkan rekor dunia sekaligus penggalangan dana untuk amal di sana. Walah!

Adalah The Fig, suatu restoran dan kafe yang ada di kawasan pantai South Beach, Fremantle, Perth. Di sanalah, The Fig mengajak seribu orang untuk bugil dan menjadi rekor baru. Sebelumnya, Pantai El Playazo di Spanyol masih memegang rekor orang bugil paling banyak berjumlah 743 orang.

Dari website resmi The Fig, The Fig membuka pendaftaran bagi setiap orang atau turis di website mereka. Syarat pendaftarannya, membayar tiket sebesar AUD 35 atau sekitar Rp 344 ribu. Dari uang yang terkumpul itu, rencananya akan disumbangkan ke badan-badan amal di Australia.

Media setempat, One Perth menyebut, pemecahan rekornya akan berlangsung pada 8 Maret 2015 mendatang dengan batas waktu mulai pukul 04.00 pagi sampai 15.00 sore. Usut punya usut, pemerintah setempat turut mendukung acaranya.

Rupanya, ini bukan kali pertama The Fig melangsungkan rekor orang bugil paling banyak di dunia. Pada Maret tahun 2014 lalu, The Fig juga membuat acara serupa tapi hanya didatangi 671 orang saja. Namun sayang, cuaca yang kurang bersahabat mengurungkan para peserta untuk datang.

The Fig pun gencar mempromosikan lewat media sosial dan berniat agar tahun ini rekornya bisa terpecahkan. Meski begitu, bagai dua sisi mata uang, ada pro dan kontra terhadap pemecahan rekor tersebut.

Walau untuk penggalangan dana untuk amal, turis yang datang ke kawasan pantai South Beach bisa dibuat tidak nyaman. Mereka yang harusnya menikmati suasana dengan tenang dan liburan, malah harus melihat banyak orang bugil di pantainya yang 'merusak' pemandangan.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :