Rahasia Terlarang Jadi Master Jenius Ngentot

Sering Bercinta Bisa Bantu Otak Lebih Tajam Berpikir

Jakarta, Selain sering melatih otak dengan berpikir kreatif, ada satu aktivitas lagi yang bisa Anda lakukan untuk mempertajam kemampuan berpikir. Aktivitas seksual disebut peneliti Belanda memiliki peran dalam kecerdasan seseorang terutama bagi mereka yang sudah tua.

Studi termasuk ke dalam Longitudinal Aging Study Amsterdam (LASA) kerjasama oleh Kementerian Kesehatan dan beberapa universitas di Belanda. Peneliti membandingkan antara kemampuan kognitif mereka yang berumur rata-rata 71 tahun dengan aktivitas seksualnya.

"Kemampuan kognitif rendah bisa diasosiasikan dengan mereka yang merasa kehidupan seksualnya tak penting. Kemampuan mengingat lebih rendah juga bisa diasosiasikan dengan evaluasi kehidupan seks yang tak menyenangkan," tulis peneliti dalam American Journal of Geriatric Psychiatry.

Ingatan, kecepatan berpikir, dan kecerdasan secara umum ditemukan oleh para peneliti ada kaitannya dengan kehidupan seksual seseorang. Mereka yang lebih sering aktif dan merasa puas memiliki kemampuan kognitif yang lebih tinggi.

Pada orang yang usianya lebih muda studi lain oleh peneliti dari University of Pavia, Itali, juga menemukan kaitan antara seks dengan otak. Mereka yang aktif secara seksual memiliki tingkat pertumbuhan saraf otak yang lebih cepat.

Bagian otak hipopocampus yang bertanggung jawab terhadap ingatan dan pembelajaran sangat rentan terhadap stres dan depresi. Peneliti melaporkan aktif secara seksual akan menekan hormon stres sehingga otak pun menjadi lebih terlindung.

About Blogger

Jakarta Sex and Mystery Magazine "JakartaBatavia Magz" - Enjoy and Relax here.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :